TMMD Pekalongan

Lagi, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan di Lokasi TMMD Pekalongan

Sterilisasi di seluruh penjuru desa tersebut dilakukan setidaknya tiga hari sekali, dimana terakhir kali dilakukan pada Rabu, 8 April 2020 kemarin.

ist
Lagi, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan di Lokasi TMMD Reguler Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM. PEKALONGAN – Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan Tim Pencegahan Covid-19 Satgas TMMD Reguler 107 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sterilisasi di seluruh penjuru desa tersebut dilakukan setidaknya tiga hari sekali, dimana terakhir kali dilakukan pada Rabu (8/4/2020).

Disampaikan Ketua Pencegahan Virus Corona dari Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Armed Tarsono, Pasilog Kodim, bahwa kali ini sasarannya masihlah sama, yaitu sepanjang jalan di desa sasaran TMMD Reguler, yaitu 3 pedukuhan di Desa Pantirejo.

“Berbagai upaya coba kita lakukan untuk mengantisipasi dini agar virus corona tidak sampai masuk ke Pantirejo. Ini dikarenakan banyaknya orang yang masuk terkait kepentingan pembangunan,” ungkapnya, Jumat (10/4/2020).

Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD, baik itu TNI maupun Polri dan juga perangkat desa, melakukan tugasnya kembali dengan becak motor.

Disampaikannya juga, selain di jalanan, penyemprotan juga dilakukan di sejumlah fasilitas umum di desa tersebut. (*)

Penulis: Abduh Imanulhaq
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved