Breaking News:

Berita Wonoigri

Kapolres Wonogiri Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako untuk Pemulung, Ojol hingga Sopir

Kapolres Wonogiri bagi sembako ke masyarakat terdampak virus corona pada pengemudi ojek online, pemulung, sopir, dan masyarakat miskin

Humas Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing membagikan paket sembako. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kepedulian jajaran Polres Wonogiri bagi masyarakat terdampak virus corona kembali dibuktikan dalam giat bakti sosial pembagian sembako bagi pengemudi ojek online, pemulung, sopir, dan masyarakat miskin di seputaran Wonogiri, Rabu (15/4/2020).

Kapolres bersama rombongan memberikan bantuan di enam titik di antaranya di GOR Giri Mandala Wonogiri, Kantor Satlantas, Lingkungan Pencil, Pasar Kota Wonogiri , Pertigaan Pasar Krisak, dan Terminal Angkot Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilakukan di seluruh Polres di jajaran Polda Jawa Tengah.

Menhub Budi Karya Sembuh dari Corona, Sudah Pulang Ke Rumah untuk Isolasi Mandiri

Donald Trump Resmi Hentikan Dana untuk WHO, Dituding Tutupi Informasi Penyebaran Corona

Misteri Kapal Pesiar di Raja Ampat, Ternyata Sudah Dapat Izin dari Kemenlu

Update Corona 15 April 2020 Dunia Pukul 12.00 WIB: Tambah 1.919 Kasus dan 20 Negara Terbanyak

Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak virus corona di Kabupaten Wonogiri.

"Kami dari jajaran Polres Wonogiri berbagi kasih dengan rekan-rekan ojek online dan warga masyarakat Kabupaten Wonogiri yang terkena dampak ekonomi, semoga sedikit bisa meringankan," ujarnya.

Christian mengimbau para penerima bantuan agar menjaga kesehatan dan berdoa agar pandemi virus corona segera berakhir.

"Terapkan social distancing, memakai masker ketika beraktifitas di luar, dan menghimbau agar menerapkan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), serta tidak melakukan mudik," bebernya.

Terkait bantuan, Kapolres menjelaskan ada 300 paket bantuan sembako yang dibagikan yang di 31 titik yakni 25 polsek jajaran dan enam titik lokasi.

Selanjutnya Kasatlantas AKP Hendri Liqui Sasono menambahkan, dalam rangka operasi keselamatan berlalu lintas tak luput juga para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Satlantas dapat pembagian sembako oleh Kapolres.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved