Breaking News:

Serempak Serahkan Paket Sembako, Kapolsek Tugu : Semoga Pagebluk Lekas Selesai

Polsek Tugu Polrestabes Semarang ikut melakukan aksi serempak menggalakan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako, Rabu (15/4/2020).

Istimewa
Kapolsek Tugu, Kompol I Ketut Raman melakukan aksi serempak menggalakan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako, Rabu (15/4/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polsek Tugu Polrestabes Semarang ikut melakukan aksi serempak menggalakan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako, Rabu (15/4/2020).

Aksi tersebut memang dilakukan di seluruh jajaran Polsek di Polrestabes Semarang, namun di Polsek Tugu tidak hanya melakukan pembagian sembako saja, melainkan juga memberikan dukungan moril kepada para kaum dhuafa atau warga tidak mampu dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini.

"Kami berikan sembako sembari berpesan kepada penerima, tetap positif, semangat, dan jangan menyerah. Semoga masa pagebluk virus Corona lekas selesai," terang Kapolsek Tugu, Kompol I Ketut Raman saat dihubungi Tribun Jateng.

Ketut menerangkan, kegiatan bansos menyasar ke tujuh titik kelurahan di Kecamatan Tugu. Pihaknya menggandeng Bhabinkamtibmas dan babisa dalam distribusi bantuan tersebut.

Bantuan yakni puluhan paket sembako, berupa beras gula , minyak goreng, mie instan, teh celup. Penerima sembako meliputi kaum dhuafa, korban PHK dan tukang becak.

"Mereka tentu menjadi orang yang paling terdampak dalam situasi seperti ini jadi mereka selain diberi bantuan secara langsung juga harus didengar keluh kesah mereka sehingga paling tidak mengurangi beban mereka," katanya.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek Tugu juga tidak bosan mengingatkan warga untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas selama wabah virus corona.

Warga diimbau untuk menjaga kesehatan, rajin berolahraga dan berjemur, jangan lupa cuci tangan dan memakai masker.

"Kalau bisa kurangi aktifitas di luar rumah, jangan buat kerumunan, ingat virus Corona menyebar tidak memandang status seseorang, semua bisa kena," pesan Ketut. (iwn)

Kala Manajemen PSIS Semarang Keluarkan Rp 300-an Juta per Bulan Selama Jeda Kompetisi

Alasan Penjual Bakmi Asal Klaten Ini Bagikan Masker Gratis ke Pelanggan hingga Viral, Ini Katanya

Update Corona Dunia Hari Ini: Kabar Terbaru di China Ada 46 Kasus Baru dan 1 Meninggal Dunia

Pandemi Corona, ASN Pemkot Salatiga Dilarang Mudik Tahun Ini

Penulis: iwan Arifianto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved