Berita Pati

Tim Penggerak PKK Pati Salurkan Seribu Masker dan Seratus Paket Sembako

Ia berharap gerakan ini bisa memotivasi organisasi, lembaga, maupun elemen masyarakat lainnya agar saling bahu-membahu dalam penanganan wabah corona

Istimewa
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati Musus Indarnani secara simbolis menyerahkan bantuan masker dan paket sembako pada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto, Jumat (17/4/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati Musus Indarnani Haryanto dan Wakil Ketua Umamah Saiful Arifin beserta pengurus TP PKK Kabupaten Pati menyerahkan bantuan untuk warga miskin yang terdampak Covid-19, Jumat (17/4/2020).

Bantuan berupa seribu masker dan seratus paket sembako ini disalurkan melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Pendopo Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono hadir dalam penyerahan bantuan ini. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas peran serta tim penggerak PKK Kabupaten Pati. Bantuan ini nanti kita salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu, khususnya yang terdampak Covid- 19," ujar Haryanto.

Sekalipun nilainya tidak seberapa lanjut Haryanto, namun peran serta tim penggerak PKK ini cukup baik.

Ia berharap gerakan ini bisa memotivasi organisasi, lembaga, maupun elemen masyarakat lainnya agar saling bahu-membahu dalam  penanganan wabah corona di Kabupaten Pati. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved