DPRD Kabupaten Pekalongan

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Jalani Rapid Test

Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, menjalani pemeriksaan rapid tes.

IST
Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun saat menjalani rapid tes. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan menjalani pemeriksaan rapid test di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan, Senin (20/4/2020).

Pemeriksaan kesehatan anggota dewan dilakukan sebelum pelaksanaan sidang paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dalam catatan dari DPRD atas laporan pertanggungjawaban atas laporan keterangan Bupati Pekalongan.

Pemeriksaan tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan.

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun mengatakan, dalam sidang paripurna memberikan catatan dari DPRD Kabupaten Pekalongan atas Laporan Keterangan pertanggungjawaban Bupati Pekalongan tahun 2019 ini karena situasi Covid -19 maka harus menganut SOP.

Selain itu, dalam rapat paripurna sendiri dilakukan cara virtual secara langsung.

"Sebelum paripurna ada rapid test bagi anggota DPRD. Karena sebelumnya ada ASN Kabupaten Pekalongan yang dulu rapat bersama positif virus corona."

"Oleh karena itu, kita berhati hati karena banyak berjumpa dengan masyarakat sehingga kita melakukan rapid tes," kata Hindun.

Hindun mengungkapkan, hasil rapid test masih diperiksa intensif oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan.

"Hasil belum bisa diketahui. Mudah-mudahan semua negatif dari virus corona," ungkapnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved