Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Hari Kartini, Ditpolairud Jateng Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Jajaran Staf Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat

Editor: abduh imanulhaq
IST
Staf Ditpolairud Polda Jateng membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jajaran Staf Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan tak bisa beraktivitas karena wabah corona, Selasa (21/4/2020).

Sedekah merupakan konsep sederhana, personel Polairud Polda Jawa Tengah menyisihkan uang sukarela yang dikumpulkan saat apel pagi setiap Rabu.

Hasil sumbangan dikumpulkan untuk dibelanjakan bahan pokok, kemudian dibagikan kepada warga sekitar kantor Ditpolairud Polda Jawa Tengah di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang.

Secara umum merupakan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan seperti pembagian sembako dilakukan anggota sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Saya tetap mendukung perbuatan baik yang bersifat sosial kepada masyarakat," terang Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Risnanto.

Paket sembako yang dibagikan itu berisi beras, minyak, susu, mi instan, teh, dan gula yang dibungkus rapi menggunakan kantong plastik.

Diberikan kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19 di sekitar pelabuhan Tanjung Emas Semarang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved