Berita Semarang

Hotel Ibis Semarang Bersama Accor Live Limitless Hadirkan "Ramadhan Festival Di Rumah"

Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima bersama dengan Accor Live Limitless (ALL) mempersembahkan "Ramadhan Festival Di Rumah"

Istimewa
Menu Nasi Kembulan yang ditawarkan Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, dengan harga Rp 50 ribu net/pax. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima bersama dengan Accor Live Limitless (ALL) mempersembahkan "Ramadhan Festival Di Rumah" yakni sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah.

Dalam program ini, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima menawarkan paket menu Nasi Kembulan dengan harga mulai dari Rp 50 ribu net/pax.

Nasi Kembulan sendiri memiliki makna kesederhaaan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang dapat menumbuhkan kebersamaan dan kesatuan.

Hotel Ibis Semarang Simpang Lima memberikan 3 pilihan menu nasi kembulan antara lain Nasi Kembulan Ayam Bakar Kecap, Nasi Kembulan Pepes Tongkol, dan Nasi Kembulan Rendang Daging. Menu tersebut terdiri dari nasi putih, tempe goreng, tahu goreng, sayur, telor, ayam atau ikan atau daging yang dipilih, serta lalapan dan sambal.

Dalam paketan ini juga ditambahkan menu takjil antara lain kolak, es buah, gorengan, kurma dan irisan buah segar.

Dengan minimal pemesanan untuk 2 orang, menu buffet Nasi Kembulan sudah dapat dinikmati oleh keluarga dan orang terdekat di rumah.

“Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu situasi yang paling sulit, maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sembari mendukung gerakan dirumah aja,” tutur Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, Sabtu, (25/4/2020).

Ditambahkannya program ini membawa pengalaman kuliner tanpa batas kepada konsumen melalui paket buka puasa.

“Program "Ramadhan Festival Di Rumah" berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020 mendatang. Cukup pesan dari rumah dengan menelepon atau menghubungi lewat Whatsapp, maupun melalui aplikasi GoFood dan GrabFood,” imbuhnya.

Untuk pemesanan menu Nasi Kembulan di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima dapat memesan melalui 0857 4110 1435 atau 024 33000 888.

Selain di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, program ini juga dapat dinikmati di hotel Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto, Novotel Suites Yogyakarta, Ibis Styles Yogyakarta, Ibis Malioboro, Novotel & ibis Styles Solo. (Ute)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved