Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Peringati Hari Buruh, Wakapolda Jateng Bagikan Paket Sembako di Kabupaten Tegal

Pagi ini guna memperingati hari buruh 1 Mei 2020 ditengah Pandemi Virus Covid-19, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah, Brigjen Pol

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah, Brigjen Pol Ahmad Luthfi, didamping Kapolres Tegal, AKBP M. Iqbal Simatupang, membagikan paket sembako kepada buruh yang terdampak wabah virus covid-19. Bertempat di Balai Desa Kudaile, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat (1/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Pagi ini guna memperingati hari buruh 1 Mei 2020 ditengah Pandemi Virus Covid-19, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah, Brigjen Pol Ahmad Luthfi, didamping Kapolres Tegal, AKBP M. Iqbal Simatupang, membagikan paket sembako kepada buruh yang terdampak wabah virus covid-19.

Bertempat di Balai Desa Kudaile, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat (1/5/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh Wakapolda Jateng terhadap perwakilan buruh.

Takmir Masjid di Banyumas Ini Akan Robohkan Masjid, Kecewa Imbauan Ibadah di Rumah, Bupati kaget

Viral Komentar Kocak Gibran Retweet Unggahan Foto Jokowi Wisuda di UGM: Dapet Ducati

Cerita Pasutri Asal Sragen Ciptakan Aplikasi Ojek Online Joxi, Belajar Otodidak Tidak Ikut Pelatihan

Mieke Amalia: Selama 10 Tahun Nikah Baru Kali Ini Gue Diimamin Salat sama Tora Sudiro

Di antaranya ke perwakilan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), serikat pekerja 2 tang, serikat pekerja PT. Gunung Slamet, serta driver ojol.

"Pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk wujud kepedulian dan perhatian Polri dalam menyambut Hari Buruh Internasional 1 Mei 2020 (Mayday).

Kami ingin meringankan beban kalangan buruh yang terpaksa dirumahkan berbagai perusahaan akibat penyebaran virus Covid-19," kata Wakapolda Jateng, Ahmad Lutfi, Jumat (1/5/2020).

Tidak lupa, lanjutnya, dalam penyaluran bantuan ini pihaknya juga mengimbau masyarakat supaya mengikuti anjuran pemerintah.

Seperti melakukan jaga jarak, menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga kebersihan, maupun lainnya.

Di tempat terpisah Kapolres Tegal, AKBP M.Iqbal Simatupang mengatakan, Paket sembako yang disalurkan untuk kalangan buruh meliputi beras, indomie, teh, minyak goreng, serta gula.

Iqbal menambahkan, dalam menyalurkan bantuan ini pihaknya juga mengikuti anjuran pemerintah supaya tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang keramaian massa, dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

"Penyaluran bantuan ini langsung diserahkan kepada warga yang terdampak virus covid-19 dan dinilai layak untuk menerima bantuan," imbuh AKBP Iqbal. (dta)

Pemkab Pati Telah Sediakan Ribuan APD dan Alat Rapid Test

Bupati Pertanyakan Apa Salah Masjid Al Mubarok Wangon Banyumas, Kenapa Ingin Dibongkar?

Diminta Beri Nasihat Pernikahan Zaskia Gotix, Jawaban Mantan Istri Sirajuddin Imel Putri Tak Terduga

May Day, Polres Wonogiri Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Buruh

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved