Toko Emas Sumber Mas

Toko Emas 'Sumber Mas' Ikut Peduli Melawan Covid-19

Alvin Gencarkan Penjualan Dan Pembelian Secara langsung Maupun Via Online Melalui Media Sosial

TRIBUN JATENG/RUTH NOVITA LUSIANI
Toko Emas “Sumber Mas” memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, yang melintas di kawasan Toko Emas Sumber Mas di Jalan MT Haryono No 932, Peterongan, Semarang, Senin, (20/4/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toko Emas “Sumber Mas” melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian sembako antara lain beras, mie instan, telur, dan masker.

Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, saat situasi pandemi virus corona.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berpartisipasi membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah-tengah kondisi adanya pandemi virus corona seperti sekarang ini,” kata Alvin Adriano, Owner Toko Emas “Sumber Mas” kepada Tribun Jateng, Senin (20/4/2020).

Alvin menuturkan, melalui kegiatan yang diadakan Toko Emas “Sumber Mas” ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang lainnya untuk membantu sesama.

Bantuan berupa 280 paket sembako dan masker ini diberikan kepada masyarakat dan para pekerja harian lepas yang melewati kawasan Toko Emas Sumber Mas di Jalan MT Haryono No 932 C, Peterongan, Semarang.

Menaati imbauan Pemerintah untuk melakukan physical distancing, maka pelaksanaan pembagian sembako ini juga dibantu pihak Kepolisian setempat, dan sejumlah warga tetap jaga jarak.

“Meskipun pemilik usaha saat ini juga sedang mengalami tantangan situasi pandemi ini, namun tidak ada salahnya selagi kita masih mampu untuk turut membantu,” imbuhnya.

Diakuinya, situasi saat pandemi Covid-19 ini hampir semua jenis usaha mengalami penurunan omzet.

Demikian juga Toko Emas “Sumbar Mas” ada penurunan kunjungan pelanggan setia di situasi ini.

Oleh karena itu Alvin menggalakkan penjualan dan pembelian untuk retail maupun grosir via online (Shopee, Tokopedia, Facebook dan Instagram) atau secara langsung datang ke toko.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved