BPR Rudo Indobank

BPR Rudo Adakan Kegiatan CSR Bagi Masyarakat yang Membutuhkan

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rudo Indobank melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Pembagian bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar di kantor pusat BPR Rudo Indobank 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rudo Indobank melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Direktur Utama BPR Rudo Indobank, Pebruono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Kami melakukan kegiatan CSR ini karena dalam situasi seperti ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sebab tanpa masyarakat, BPR Rudo juga tidak bisa berdiri sendiri hingga saat ini,” ungkap Pebruono kepada Tribun Jateng, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan CSR ini berupa pembagian paket sembako seperti beras, minyak, gula, dan sebagainya yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor pusat BPR Rudo Indobank, Jalan Gajah Mada No 144.

Lanjutnya, kegiatan CSR ini tidak hanya dilakukan di kantor pusat BPR Rudo saja melainkan juga serentak dilakukan di kantor cabang BPR Rudo di Ngaliyan dan kantor kas BPR Rudo di Wolter Monginsidi.

“Kami memang rutin untuk mengadakan kegiatan CSR untuk masyarakat disekitar kami" tambahnya.

Pebruono juga menambahkan, dalam hal ini lembaga jasa keuangan yang dikelolanya pun juga terkena dampak covid-19.

Meskipun begitu, dikatakannya kegiatan sosial untuk membantu masyarakat tidak boleh dilupakan.

Direktur Utama BPR Rudo Indobank, Pebruono (dari kanan no 1), tengah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.
Direktur Utama BPR Rudo Indobank, Pebruono (dari kanan no 1), tengah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. (Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani)

“Pastinya kami bersama-sama berharap dan berdoa agar kedepan situasi dapat lebih baik diberbagai sektornya,” katanya.

Suharno, satu di antara masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa sembako dari BPR Rudo sangat mengucap syukur untuk bantuan yang diterimanya tersebut.

“Dalam situasi seperti sekarang ini, bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat untuk keluarga saya di rumah. Terima kasih banyak BPR Rudo,” ucap Suharno. (Ute)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved