DPRD Kabupaten Pekalongan

Komisi IV DPRD Kab Pekalongan Pantau Penyaluran Bantuan Pangan untuk Warga Terdampak Covid-19

Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan, melakukan pemantauan secara langsung bantuan pangan untuk warga terdampak virus corona atau Covid-19.

IST
Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan pemantauan secara langsung bantuan pangan untuk warga terdampak virus corona, Kamis (30/4/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan pemantauan secara langsung bantuan pangan untuk warga terdampak virus corona atau Covid-19, Kamis (30/4/2020).

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan, Kholis Jazuli mengatakan, bahwa kegiatan kali ini untuk monitoring bantuan pangan JPS dampak Covid- 19 di Kecamatan Kesesi.

"Kami melihat tidak ada kendala yang berarti. Memang ini kelihatannya BM (petugas bongkar muat) yang dari truk itu kurang saja, sehingga terjadi antrian pembongkarannya agak lambat. Kemudian penimbangan juga bagus, baik keras maupun kacang ijo, maupun bungkusnya bagus, ya ini harapannya dari DPR," katanya

Pihaknya berharap setelah di tingkat kecamatan, tinggal kepala desa yang diharapkan ikut turun langsung.

Sebab ada warga yang tidak kebagian karena tidak sesuai kriteria penerima.

"Kami mengharapkan kades bisa bisanya langsung mengantar ke keluarga karena nanti kepala desa akan tahu keadaan perpenerima. Kemudian juga setiap aparat desa yang membagikan itu bisa turun membantu mendistribusikan memberikan sosialisasi agar tidak timbul masalah," harapannya.

Kemudian yang paling penting lagi adalah meminta doa kepada para penerima agar virus corona ini bisa cepat hilang.

"Harapannya, virus corona ini cepat hilang terutama di Kabupaten Pekalongan, kemudian secara umum di nasional," tuturnya (Dro)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved