Makan Siang

Menu Makan Siang Eksklusif Solo Paragon Hotel & Residences untuk Tenaga Medis

Solo Paragon Hotel & Residences bagikan paket makan siang eksklusif untuk tenaga medis yang ada di RS Moewardi Solo.

Istimewa
Penyerahan makan siang untuk tenaga medis RS Miewardi Solo 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Solo Paragon Hotel & Residences bagikan paket makan siang eksklusif untuk tenaga medis yang ada di RS Moewardi Solo.

Selain bentuk dukungan secara morel, ini merupakan dukungan nyata kepada tenaga medis yang bertugas merawat pasien Covid-19.

"Kondisi wabah yang sampai saat ini masih belum usai membuat banyak aspek kehidupan dan berbagai sektor bisnis serta industri menjadi tersendat.

Tidak hanya banyak pekerja terpaksa dirumahkan namun juga banyaknya tenaga medis sebagai garda depan yang akhirnya tumbang karena sejak awal merekalah yang ada di posisi terdepan menghadapi langsung wabah Covid-19," ujar General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Rahmat Suryahadi, Senin (11/5/2010).

Makam siang gratis yang diberikan kepada tenaga medis yang ada di RS Moewardi merupakan menu eksklusif dari Executive Chef Solo Paragon Hotel & Residences, Chef Lukito.

Dukungan tersebut, katanya, disambut baik oleh pihak rumah sakit. Apalagi kondisi yang dihadapi oleh para tenaga medis memang tidak mudah. 

Mereka harus rela menahan kepentingan pribadi mereka termasuk menunda waktu makan ketika bertugas. Sebab, hal ini untuk memaksimalkan penggunaan alat pelindung diri yang hanya sekali pakai.

"Semoga pandemi ini segera berlalu, semua pasien segera sembuh, pulih, dan sehat kembali. Tim medis juga selalu dilindungi dalam menjalankan tugas mulia ini," kata dia.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved