Berita Solo

Tujuh Pemudik Terjaring Razia, Langsung Dibawa ke Graha Wisata Solo

Tujuh pemudik terjaring razia penyekatan oleh aparat gabungan dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Solo di simpang pertigaan Faroka

Istimewa
Razia penyekatan di Simpang Farokah, Kota Solo, Selasa (12/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tujuh pemudik terjaring razia penyekatan oleh aparat gabungan dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Solo di simpang pertigaan Faroka, Selasa (12/5/2020). Akibatnya, ketujuh pemudik itu langsung dibawa ke Posko Covid-19 di Graha Wisata.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Afrian Satya Permadi mengatakan, ketujuh pemudik bermotor itu datang dari Jakarta dan Jawa Barat. Saat diperiksa, mereka mengaku hendak pulang ke wilayah Solo.

"Mereka mau pulang kampung, langsung kami antar ke posko Covid-19," kata Afrian mewakili Kombes Pol Andy Rifai.

Penyekatan yang dilakukan sesuai dengan SOP dari gugus tugas. Selain itu, bagi warga yang datang dari luar kota diarahkan untuk ke posko.

"Kami hanya memfasilitasi warga yang sudah terlanjur tiba di Solo. Selanjutnya menjadi kewenangan kebijakan gugus tugas," katanya.

Pihaknya akan terus melakukan penyekatan di jalur masuk Kota Solo. Di antaranya di Simpang Faroka, Palang Joglo, dan kawasan Jurug, dan Tugu Makutho.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved