Berita Pati

Pemkab Pati Terima 150 Paket Sembako dari BRI Insurance untuk Penanganan Corona

Ia mengatakan, paket bantuan ini akan segera didistribusikan pada warga terdampak Covid-19 melalui berbagai saluran yang ada

Istimewa
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekretaris Daerah Suharyono menerima ratusan paket sembako dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Insurance, Rabu (13/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekretaris Daerah Suharyono menerima ratusan paket sembako dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Insurance, Rabu (13/5/2020).

Sebanyak 150 paket sembako tersebut diserahkan di Pendopo Kabupaten Pati.

Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, kopi, gula, tepung, dan mi instan

Wakil Bupati Saiful Arifin mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap program CSR dari BRI Insurance.

"Kami berharap, teman-teman BUMN inilah yang bisa memberikan CSR-nya kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena bagaimanapun juga BUMN ini adalah bagian dari pemerintah. BUMN diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar pria yang akrab disapa Safin ini.

Ia mengatakan, paket bantuan ini akan segera didistribusikan pada warga terdampak Covid-19 melalui berbagai saluran yang ada.

Perwakilan dari BRI Insurance, Ari, mengatakan bahwa BRI Insurance juga secara serentak menyerahkan bantuan di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Tak hanya itu, pihaknya juga menyalurkan 50 paket sembako ke PMI Pati. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved