Berita Jateng

Donasi Konser Amal Daring Peduli Jateng Masih Dibuka Hingga 19 Mei 2020

Konser Amal Daring Peduli Jateng yang dipusatkan di pendopo Balaikota Semarang, Sabtu (16/5/2020) malam berjalan lancar.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat membawakan lagu berjudul Rumah Kita karya grup band legendaris Godbless dalam Konser Amal Daring Peduli Jateng, Sabtu (16/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Konser Amal Daring Peduli Jateng yang dipusatkan di pendopo Balaikota Semarang, Sabtu (16/5/2020) malam berjalan lancar.

Konser tersebut merupakan bentuk penggalangan dana yang digunakan untuk membantu para seniman dan pelaku UMKM di Jawa Tengah yang terkena dampak pandemi virus corona atau covid-19.

Salah satu sosok dibalik terciptanya acara tersebut, yakni vokalis Congrock 17 Marco Marnadi.

25 Pebalap Liar di Jalan Solo-Semarang Disuruh Push Up Polisi dan Dorong Motor Sejauh 2 Kilometer

Sepi Job, Pelawak Dede Sunandar Jualan Cireng Demi Menyambung Hidup

Fairuz A Rafiq Mengaku Hatinya Hancur Gegara Video Ikan Asin, Tapi Harus Kuat Demi Anak

Ramalan Zodiak Cinta Besok Senin 18 Mei 2020, Aries Masa Lalu Mengubahmu Jadi Sosok yang Mudah Ragu

Ia menuturkan, pihaknya berterimakasih kepada para donatur serta tokoh publik semisal Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo serta Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang mensupport total acara tersebut.

Marco menjelaskan, semula, acara ini merupakan gagasan dari Gubernur Ganjar, kemudian diterjemahkan dalam bentuk pagelaran panggung.

"Secara keseluruhan acara ini berjalan lancar dan aman, artinya semua dukungan dari teman-teman, dari pemerintah sangat mendukung buat kami. Kami berterimakasih sekali buat pak Ganjar yang punya gagasan dan ide seperti ini.

Kemudian kami melaksanakannya kami menterjemahkannya dalam bentuk pagelaran seperti ini," kata Marco saat ditemui Tribun Jateng di sela-sela acara pada Sabtu malam.

Lebih lanjut, Marco mengatakan walau saat ini acara sudah berlangsung, pihaknya masih terus akan membuka donasi hingga 19 Mei mendatang.

"Dan dukungan Mas Hendi dari Pemkot, Bank Jateng, Tribun Jateng, mereka sangat mensupport kita. Terimakasih kepada para donatur.

Dan kita akan buka donasi ini sampai tanggal 19. Jadi meskipun acara ini sudah berlangsung, kita masih terus sampai tanggal 19," kata pria berambut panjang tersebut.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved