Wuling Motors

Cari Dealer Wuling Terdekat di Jateng dan DIY? Ada 16 Cabang yang Bisa Anda Kunjungi

letak dealer di beberapa daerah ini merupakan lokasi strategis dalam menyasar konsumen.Dealer Wuling AJM berlokasi di kota-kota kunci

IST
Pelayanan di dealer Wuling 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) yang merupakan anak perusahaan dari Armada Group memiliki 16 dealer resmi yang bisa Anda kunjungi.

Dealer tersebut merupakan agen resmi dengan produk Wuling.

Tersebar di berbagai daerah meliputi Tegal, Pekalongan, Semarang, Kudus, Pati, Salatiga, Jogja, Magelang, Purworejo, Purwokerto, dan Solo.

"Ini adalah agen resmi yang jual mobil Wuling. Awalnya pada tahun 2017 kami punya 5 dealer, kemudian tahun 2018 berkembang menjadi 11 dealer. Tahun 2019 sampai sekarang kami punya 16 dealer. Kebetulan kami yang handling untuk wilayah Jateng dan DIY," ujar Krisna Indar Prihadi, Training Manager PT Automobil Jaya Mandiri Jawa Tengah/DIY.

Lebih lanjut Krisna menjelaskan, letak dealer di beberapa daerah ini merupakan lokasi strategis dalam menyasar konsumen.

Dealer Wuling AJM berlokasi di kota-kota kunci yang menjadi pusat perekonomian dan yang berkembang di kawasan itu dengan harapan masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan Wuling.

"Kami menempatkan posisi dealer di kota-kota yang strategis dan berperekonomian kuat di area Jateng dan DIY ini. Dengan itu orang kan lebih mudah untuk tahu tentang produk Wuling dan memiliki kendaraan wuling ke depannya. Kita buka dealer di situ agar orang lebih mudah menjangkau," ujarnya.

Adapun layanan pada masing-masing dealer, Krisna menyebut rata-rata tersedia 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

"Kami membuka cabang di daerah terutama berdasarkan kepadatan penduduk, daerah yang tepat untuk penjualan dan pembelian, dan kawasan yang ekonominya tumbuh dengan baik. Ke depannya kami akan menambah jumlah dealer agar lebih mudah menjangkau masyarakat yang membutuhkan produk-produk berkualitas dari Wuling. Itu yang menjadi komitmen kami," tandasnya. (idy)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved