Breaking News:

Polda Jateng

Rombak Besar-besaran, Berikut Pejabat Utama Polda Jateng dan Kapolres Baru

Kapolda Jawa Tengah mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa guna kepentingan organisasi.

IST
Sertijab di Mapolda Jateng kemarin 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng dan kapolres jajaran kembali dirombak sebelum Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapatkan kenaikan pangkat menjadi pati perwira bintang dua.

Adapun upacara serah terima jabatan PJU dan Kapolres jajaran Polda Jateng dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Rabu (20/5/2020) pagi kemarin.

Ahmad Luthfi dalam serah terima ini bertindak memimpin acara dengan tetap mengedepankan phisycal distancing.

Upacara tersebut diawali dengan pengucapan sumpah atau janji pejabat Polri dan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah janji, dan pakta integritas.

Kapolda Jawa Tengah mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa guna kepentingan organisasi.

"Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu tugas Polri yang khususnya di wilayah Jawa Tengah."

"Kepada pejabat baru, saya minta untuk diteruskan kebijakan-kebijakan yang dapat mengoptimalkan kinerja Polri khusnya di daerah Jawa Tengah," ujar Kapolda dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tribunjateng.com, Kamis (21/5/2020).

Berikut pejabat yang melaksanakan sertijab dan mendapatkan jabatan barunya antara lain:

1. Brigjen Pol Budi Yuwono jabatan Irwasda Polda Jateng diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Sespim Polri

2. Kombes Pol Mashudi yang sebelumnya menjabat Irbidjemengarku Itwil II Itwasum Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwasda Polda Jateng

Halaman
123
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved