Sinopsis Film

Sinopsis Film The Great Wall: Lawan Monster di Tembok Besar China, Big Movies GTV Jam 22.00 WIB

Sinopsis film The Great Wall bercerita tentang tentara bayaran Eropa, dari Irlandia, William Garin (Matt Damon) dan dari Spanyol, Pero Tovar (Pedro Pa

Instagram/ The Great Wall
Sinopsis Film The Great Wall: Lawan Monster di Tembok Besar China, Big Movies GTV Jam 22.00 WIB 

Sinopsis Film The Great Wall: Lawan Monster di Tembok Besar China, Big Movies GTV Jam 22.00 WIB

TRIBUNJATENG.COM - sinopsis lengkap film The Great Wall, Big Movies GTV malam ini jam 22.00 WIB.

Film The Great Wall bercerita tentang pertempuran melawsn monster di tembok China.

Berikut sinopsis The Great Wall:

tentara bayaran Eropa, dari Irlandia, William Garin (Matt Damon) dan dari Spanyol, Pero Tovar (Pedro Pascal) yang melakukan perjalanan ke China pada masa pemerintahan kaisar Renzong, dinasti Song, untuk mencari mesiu.

Beberapa mil di utara Tembok Besar China, mereka diserang oleh monster, hanya William dan Tovar yang selamat. Mereka memutus lengan monster dan membawanya.

Kemudian ketika bertemu Jenderal Shao (Zhang Hanyu) dan Wang (Andy Lau) yang memimpin tentara tanpa nama. Tentara ini ada untuk memerangi monster asing yang dijuluki Tao Tei.

Dalam kepercayaan China, Tao Tei adalah binatang buas mitos yang berasal dari perut Neraka, yang diyakini orang Cina dikirim untuk menjaga keserakahan mereka tetap terkendali.

Mereka ini harusnya menyerang setiap 60 tahun sekali, sehingga ketika melihat William dan Tovar menunjukkan lengan yang terputus, mereka terkejut karena monster menyerang seminggu lebih awal.

Ketika pasukan bertempur dengan monster, William dan Tovar dibebaskan oleh Ballard (Willem Dafoe), orang Eropa lainnya yang berkelana ke Timur.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved