Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Peduli Anak Yatim, Alumni Wira Sidik Wicaksana Polda Jateng Bagikan Paket Sembako & Uang Santunan

Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Tahun 2015 atau Alumni Wira Sidik Wicaksana (WSW) melaksanakan kegiatan bakti sosial ramadan 1441 H de

Penulis: iwan Arifianto | Editor: muh radlis
IST
Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Tahun 2015 atau Alumni Wira Sidik Wicaksana (WSW) berikan bantuan ratusan paket sembako, paket lebaran dan uang santunan, Sabtu (23/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Tahun 2015 atau Alumni Wira Sidik Wicaksana (WSW) melaksanakan kegiatan bakti sosial ramadan 1441 H dengan membagikan bantuan ratusan paket sembako, paket lebaran dan uang santunan.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian atas dampak dari pandemi Covid-19.

"Bantuan diperuntukan bagi kaum duafa , panti Asuhan, yatim piatu juga masyarakat sekitar yang berada di wilayah kota semarang dan kabupaten semarang," ungkap perwakilan alumni, Iptu Agus Hartanto Panit 1 subdit 2 Indagsi Ditreskrimsus Polda Jateng, Sabtu (23/5/2020).

Amerika Pasang Bendera Setengah Tiang Selama 3 Hari ke Depan, Donald Trump: Kita Telah Kalah

Viral Nasib Sial Maling Pisang Asal Grobogan di Sukolilo Pati, Mobilnya Hancur Dirusak Massa

Karena Keteledoran Ini, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Perintahkan Tutup Pasar hingga Mall

Murahnya Nyawa di Mata 4 Remaja Ini, Bunuh Tukang Becak di Semarang Cuma Ingin Rampas Rp 7.500

Menurut Agus, terdapat sekitar 300 paket sembako yang telah dibagikan kepada panti asuhan, yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

"Satu di antara panti asuhan yang kami kunjungi adalah panti asuhan Mannaarul Mabrur yang beralamat di Gedawang Pundak Payung Semarang," bebernya.

Sedangkan Ketua Ikatan WSW Jawa tengah Iptu Heri Ahmadi menerangkan, pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Tahun 2015.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi mereka, kegiatan baksos ini dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahunnya dengan didasari semangat jiwa gotong royong tulus ikhlas peduli kepada sesama," jelasnya.

Pengurus panti asuhan, Rois mengaku berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli terhadap para anak panti.

"Alhamdulillah kami kedatangan tamu agung orang-orang terpilih yang masih peduli dengan sesama, yang masih mau menengok panti asuhan kami, bantuan ini sangat berharga bagi kami dan para anak yang hidup tanpa orang tua kandung karena mereka adalah anak yatim piatu," ungkapnya. (iwn)

Penghujung Ramadan, Lapas Terbuka Kendal Bagikan Hasil Pertanian dan Peternakan

Viral Hendi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Instagram

Ini Akses dan ID Zoom Open House Virtual Gubernur Ganjar Pranowo Mulai Pukul 09.00

Pintu Masuk Teluk Penyu Cilacap Dijaga Ketat Antisipasi Remaja Nongkrong

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved