Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film Despicable Me 3, Big Movies GTV Jam 17.30

sinopsis film Despicable Me 3 bercerita tentang Gru yang bekerja sama dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, Dru untuk mengalahkan musuh bar

Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
IST/ sinopsis Despicable Me 3
Sinopsis Film Despicable Me 3, Big Movies GTV Jam 17.30 

Sinopsis Film Despicable Me 3, Big Movies GTV Jam 17.30

TRIBUNJATENG.COM-Sinopsis lengkap Despicable Me 3, Big Movies GTV sore ini jam 17.30.

Film Despicable Me 3 bercerita tentang Gru yang bekerja sama dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, Dru untuk mengalahkan musuh baru bernama Balthazar Bratt, seorang mantan aktor cilik, terobsesi dengan 1980-an, yang tumbuh menjadi penjahat setelah pertunjukannya tidak disetujui setelah masa remaja .

Berikut sinopsis Despicable Me 3 :

Mantan penjahat Gru sekarang menjadi agen untuk Anti-Villain League (AVL).

Dia dan rekannya (dan istrinya) Lucy dikirim untuk menggagalkan rencana Balthazar Bratt, mantan aktor anak-anak dari tahun 1980-an yang telah berubah menjadi jahat.

Gru berhasil menghentikan Bratt dari mencuri Berlian Dumont, berlian merah muda raksasa, tetapi tidak dapat menangkapnya.

Sebagai hasil dari kegagalan untuk menangkap Bratt, Gru dan Lucy dikeluarkan dari AVL oleh direktur barunya yang tidak rasional, Valerie Da Vinci, setelah pensiunnya mantan direktur AVL, Silas Ramsbottom.

Ketika Gru dan Lucy pulang, Gru dan Lucy dengan enggan memberi tahu anak-anak mereka, Margo, Edith, dan Agnes, tentang pemecatan mereka,

tetapi yakinkan mereka bahwa mereka akan menemukan pekerjaan baru.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved