Breaking News:

Berita Ekonomi

Pusat Perbelanjaan di Semarang Terpantau Ramai, Anto: Ini Lebih Ramai Daripada Hari Pertama Lebaran

Sementara itu pada hari kedua lebaran, dikatakan Anto mengalami peningkatan kunjungan sekitar 20 persen dibandingkan hari pertama lebaran

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: muslimah
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Situasi di Mal Ciputra, terlihat beberapa pengunjung di Mal Ciputra, Selasa, (26/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pusat perbelanjaan di Kota Semarang seperti Dp Mall Semarang dan Mal Ciputra, pada hari ketiga lebaran terpantau ramai pengunjung. 

Head of DP Mall Semarang, Antonius Agus Budiawan mengatakan kini tingkat kunjungan masyarakat ke DP Mall Semarang sudah mengalami peningkatan dibandingkan dengan hari pertama lebaran, pada 24 Mei 2020 lalu. 

“Pada hari pertama lebaran kemarin DP Mall Semarang sepi pengunjung, mengingat hari pertama lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk bersilahturahmi.

Tingkat kunjungan masyarakat dihari pertama lebaran hanya berkisar sebesar 20 hingga 30 persen saja,” ungkap Anto kepada Tribun Jateng, Selasa, (26/5/2020). 

Sementara itu pada hari kedua lebaran, dikatakan Anto mengalami peningkatan kunjungan sekitar 20 persen dibandingkan hari pertama lebaran. 

Adapun 80 persen tenant-tenant yang ada di DP Mall Semarang tetap beroperasi pada hari raya lebaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

“Saat ini DP Mall Semarang juga tengah mempersiapkan protokol untuk new normal,” tambahnya. 

Berdasarkan pantauan Tribun Jateng, tenant yang beroperasi di DP Mall Semarang diantaranya seperti H&M, The Executive, Colorbox, Sephora, Sport Station, Skechers. Sementara untuk beberapa tenant food and beverage (F&B) juga tetap buka. 

Adapun aktivitas pengunjung di DP Mall Semarang diantaranya seperti berbelanja di tenant fashion dan bersantap di tenant F&B bersama keluarga. 

Tak jauh berbeda dari DP Mall Semarang, berdasarkan pantauan yang dilakukan Tribun Jateng di Mal Ciputra, para pengunjung di mal tersebut juga kebanyakan mengunjungi tenant fashion dan F&B. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved