Breaking News:

Berita Jateng

BPR Pasar Boja Gelar Pengundian Deposito Vaganza 2020, Hadiah Utama Wisata ke Korea Selatan

BPR Pasar Boja kembali menghadirkan program rutin tahunan yakni Deposito Vaganza.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Pengundian pemenang Deposito Vaganza secara live streaming yang dilakukan BPR Pasar Boja, Selasa, (9/6/2020) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANGBPR Pasar Boja kembali menghadirkan program rutin tahunan yakni Deposito Vaganza.

Namun dikarenakan pada tahun ini terdapat pandemi covid-19, acara pengundian Deposito Vaganza yang biasanya dilangsungkan sekaligus dengan gathering bersama dengan nasabah ditiadakan.

Adapun Deposito Vaganza PT. BPR Pasar Boja merupakan program deposito berhadiah wisata luar negeri, dengan sistem yakni penempatan deposito dengan nominal minimal Rp 100 juta dengan jangka waktu 6 atau 12 bulan.

Beredar Foto Kapal TNI AL KRI Usman Harun-359 Tempel Ketat Kapal Coast Guard China di Utara Natuna

Instagram Sora Aoi Dibanjiri Komentar Netizen Indonesia, Pertanyakan Siapa Ayah Anaknya

Panji Petualang Tangkap Ular King Kobra Raksasa Pembunuh Sapi, Lebih Gede dari Garaga

Pria Mabuk Depresi Ditinggal Istri Nikah Tak Sadar Masukkan 2 Kabel Charger 45 Cm ke Alat Kelaminnya

Dalam Deposito Vaganza tahun ini terdapat 455 nasabah yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan pengundian Deposito Vaganza pada tahun ini dilaksanakan secara live streaming di Kantor PT. BPR Pasar Boja dikarenakan adanya pandemi covid-19.

Proses pengundian Deposito Vaganza kali ini tetap kami laksanakan dengan protokoler kesehatan yang dianjurkan, serta menghadirkan pejabat dari Dinas Sosial, dihadapan Notaris serta saksi-saksi, pihak kepolisian dan perwakilan Deposan,” ungkap Komisaris Utama BPR Pasar Boja, Imron Fauzie, kepada Tribun Jateng, Selasa, (9/6/2020).

Dalam hal ini, Imron Fauzie juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan dananya khususnya dalam bentuk Deposito Vaganza.

“Pagi ini tadi sebagai salah satu program hadiah Deposito Vaganza, telah diadakan pengundian hadiah berupa paket wisata ke Korea Selatan–Seoul untuk pemenang pertama, serta  masing-masing paket wisata pilihan ke Thailand dan Singapura atau Malaysia untuk pemenang kedua dan ketiga,” kata Imron Fauzie.  

Disamping itu, Imron Fauzie juga menambahkan sepanjang periode Desember 2018 hingga Desember 2019, BPR Pasar Boja menunjukkan kinerja yang menggembirakan dengan total asset yang tumbuh sebesar Rp 27 miliar atau sebesar 15,10 persen.

Untuk penyaluran kredit  juga tumbuh sebesar Rp 27,6  miliar  atau sebesar  20,09 persen  pada bulan Desember  2019. Sedangkan rasio non performance loan (NPL), masih terjaga dengan baik yaitu  sebesar 4,41 persen. Angka ini masih di bawah ketentuan Otoritas Jasa Keuangan yaitu maksimal sebesar 5 persen. 

“Sementara itu penghimpunan dana masyarakat juga tumbuh menggembirakan. Tabungan dan deposito tumbuh sebesar Rp 13,754  miliar  atau  sebesar  9,12 persen pada akhir  Desember 2019. Adapun laba bersih tahun 2019 tumbuh sebesar Rp 835 juta,” tandasnya. (Ute) 

Viral Tagihan Listrik Teguh Melonjak Rp 20 Juta per Bulan Kalahkan Raffi Ahmad, Ini Jawaban PLN

Di Akhir Kisah Cintanya, Si Doel Pilih Zaenab ketimbang Sarah, Ini Alasan Rano Karno

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 3 Pelajar SMA Tewas Kecelakaan Tertabrak Truk, Ini Kronologinya

Rumah Mewah Rp 80 Miliar Milik Tukul Arwana Digerebek, Ada Apa?

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved