Breaking News:

Berita Toyota

Penampakan Toyota Mirai Generasi Terbaru Tertangkap Kamera, Inilah Tampilannya

Toyota merinci beberapa spesifikasi dan fitur mobil, tetapi beberapa waktu lalu Mirai generasi terbaru tetangkap kamera tengah melakukan uji coba.

Istimewa
Toyota Mirai generasi terbaru berhasil tertangkap kamera mata-mata sedang melakukan uji coba. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Oktober tahun lalu, Toyota memperkenalkan konsep dari Mirai terbaru.

Pada saat itu, Toyota merinci beberapa spesifikasi dan fitur mobil, tetapi beberapa waktu lalu Mirai generasi terbaru tetangkap kamera tengah melakukan uji coba.

Diprediksi, mobil tersebut akan segara masuk ke versi produksi secara massal.

Mengutip dari Motor1, Jumat (12/6/2020), dalam foto mata-mata tersebut, Mirai 2021 tersembunyi dalam balutan warna hitam putih dan menampilkan kap panjang serta hidung datar yang terlihat identik dengan konsep yang dikenalkan 2019.

Saat di uji coba, desain ujung depan mobil dan kisi-kisi bagian hidungnya mirip hiu disertai dengan atap miring yang berakhir di ujung belakang yang terpotong, ini menampilkan desain terbarunya lebih sporty.

Mirai terbaru tersebut juga terlihat mirip dengan kendaraan uji coba Lexus LS yang terlihat dari foto mata-mata Juli lalu.

Interiornya juga terlihat identik, termasuk hiasan emas di bagian dashboard.

Ketika Toyota mengungkapkan Mirai tahun lalu, mereka juga mengatakan akan menargetkan kenaikan penjualan kisaran 30 persen.

Pada bagian interior, Toyota mengatakan generasi Mirai terbaru akan menawarkan layar infotainment sentuh 12.3 inci dan sistem suara JBL 14 speaker berdasarkan foto mata-mata.

Perubahan desain drastis tersebut terjadi karena Toyota mengganti platform, mengubahnya dari sistem penggerak roda depan ke roda belakang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Toyota Mirai Generasi Terbaru Tertangkap Kamera, Tampilannya Lebih Sporty

KABAR BAIK: Proses Vaksin Virus Corona di Indonesia, Akhir Tahun 2020 Bisa Diedarkan?

Kisah Perantau Pulang Kampung Sukses Buka Usaha Konveksi

Novel Sebut Sidang Kasus Penyerangnya Formalitas Belaka

Jadwal Bola Bundesliga Pekan 31 Malam Ini, Duel Munchen Vs Monchengladbach dan Fortuna Vs Dortmund

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved