Breaking News:

Wabah Virus Corona

BIKIN MEWEK! Pesan Mengharukan Dr Deny Sebelum Gugur, Ayah Bundanya Juga Meninggal Karena Corona

Seorang dokter di Madura, Jawa Timur meninggal dunia setelah kedua orang tuanya juga meninggal karena tertular Covid-19.

Istimewa
Dr Denny Corona 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA -- Seorang dokter di Madura, Jawa Timur meninggal dunia setelah kedua orang tuanya juga meninggal karena tertular Covid-19.

Dokter Deny Dwi Yuniarto memberikan pesan menyentuh di media sosial sebelum nyawanya direnggut olek wabah mematikan tersebut.

Pesan menyentuh Dokter Deny Dwi Yuniarto itu dibagikan kepada rekan sejawatnya saat sudah dirujuk ke Surabaya.

Di antaranya kepada Agus Suryantono, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sampang.

Catatan itu kemudian menjadi pesan berantai.

"Ini adalah realitas yang kita hadapi. Kita tidak meminta dipuja, Kita tidak meminta disanjung Kalau memang anda harus keluar rumah karena pekerjaan dan perputaran ekonomi, insya Allah kita akan memahami tapi jangan curigai kami mengada-ada dengan penyakit ini Karena kita tidak akan tau penyakit ini mengenai siapa dan dimana".

Menurut Agus, pesan itu menjadi peringatan bahwa tenaga medis dalam menangani Covid-19 tidak membutuhkan pujian dan sanjungan.

Tenaga medis rela mengorbankan hidupnya demi menangani corona.

Selain itu, pesan dokter Deny mengingatkan bahwa corona nyata adanya, bukan mengada-ada karena korbannya keluarga dokter sendiri.

"Pesan lainnya dari dr D bahwa corona bukan rekayasa. Jadi, kita semua diajak agar selalu waspada agar tidak seperti nasib dr D," ungkap Agus Suryantono dikutip dari kompas.com, Senin (15/6/2020).

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved