Breaking News:

Berita Salatiga

HUT Bhayangkara, Polres Salatiga Sumbang Kaki Palsu

Kegiatan ini di antaranya dengan memberikan kaki palsu kepada Suroso warga Krajan Rt 01/Rw 10 Kelurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga

Penulis: M Nafiul Haris | Editor: muslimah
Istimewa
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat menyerahkan bantuan kaki palsu kepada warga di Salatiga, Senin (15/6/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Salatiga melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini di antaranya dengan memberikan kaki palsu kepada Suroso warga Krajan Rt 01/Rw 10 Kelurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengatakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun ini Polres Salatiga mengadakan kegiatan sosial mulai bedah rumah, bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

"Ini tidak lain sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini sangat membantu," terangnya kepada Tribunjateng.com, Selasa (16/6/2020)

Menurut AKBP Rahmad, dengan bantuan kaki palsu kepada warga yang membutuhkan kedepannya dapat menjadi dorongan motivasi agar lebih semangat dalam beraktivitas.

Ia menambahkan, penerima bantuan kaki palsu Suroso diketahui mengalami sakit penyempitan pembuluh darah pada kedua kakinya sehingga harus diamputasi.

"Sehingga setelah sembuh luka operasi amputasinya yang bersangkutan dibawa ke bengkel kaki palsu di Mojosari Mojokerto Jawa Timur guna pengukuran dan pembutan kaki palsu. Kemudian, secara simbolis kali ini kami serahkan," katanya

Kapolres Salatiga menyampaikan ditengah pandemi virus Corona mengingatkan masyarakat untuk senantiasa pro aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (ris)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved