Breaking News:

Berita Wonogiri

TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Wonogiri

Jajaran Polres Wonogiri bersinergi dengan Kodim 0728 mendirikan dapur umum guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Istimewa
Jajaran TNI-Polri saat membagikan makanan kepada warga di Terminal Angkutan Wonogiri, Kamis (18/6/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri bersinergi dengan Kodim 0728 mendirikan dapur umum guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Dapur umum sebagai satu bentuk upaya penanganan warga terdampak pandemi covid-19 itu didirikan di Mapolres Wonogiri. Setidaknya ada 200 porsi makanan yang disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Wonogiri, AKBP Cristian Tobing menyampaikan, jajaran TNI-Polri bersinergi mendirikan dapur umum untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan dapur umum ini sebenarnya sudah berjalan sekitar 3 bulan. Harapannya dengan adanya dapur umum ini dapat terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan TNI-Polri," katanya kepada Tribunjateng.com dalam rilisnya, Kamis (18/6/2020).

Sejumlah 200 nasi kotak yang disediakan akan dibagikan kepada masyarakat di tiga titik seperti Pasar Induk Wonogiri, Terminal Angkutan Wonogiri dan Shelter Wonogiri.

Dia menjelaskan, kegiatan pembagian makanan ini sebagai bentuk kepedulian dari jajaran TNI-Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Wonogiri.

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved