Breaking News:

Berita Wonogiri

Peringati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Wonogiri Gelar Rapid Test Massal Karyawan Pabrik

Jajaran Polres Wonogiri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri menggelar rapid tes atau tes cepat secara massal terhadap 50 karyawan.

Istimewa
Jajaran Polres Wonogiri saat menggelar rapid tes massal di PT Deltomet Wonogiri, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri menggelar rapid tes atau tes cepat secara massal terhadap 50 karyawan PT Deltomet.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bayangkara itu digelar di Pabrik PT Deltomet pada Rabu (24/6/2020) pukul 09.00.

Para karyawan yang mengikuti rapid tes tersebut diminta menyertakan nomor telepon. Sehingga apabila hasil rapid test dinyatakan reaktif akan segera ditindak lanjuti.

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing menyampaikan, rapid tes ini sebagai upaya pencegahan serta pemulihan dalam rangka memasuki tatanan hidup baru.

"Jika terdapat karyawan yang reaktif tidak usah khawatir, nanti kita akan mencari solusi bersama dalam penyembuhan pasien," katanya.

Manager PT Deltomet, Gangsar Laksono turut mengapresiasi upaya yang dilakukan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Wonogiri dengan menggelar rapid tes ini.

Dalam upaya pencegahan penularan covid-19, pihaknya juga telah memberikan vitamin, hand sanitizer dan masker kepada para karyawan.

(*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved