Berita Jakarta

Inilah Pengakuan Tukang Bakso Keliling Kenapa Harus Ludahi Mangkok Sebelum Disajikan pada Pembelinya

WS (21), oknum tukang bakso di Meruya, Kembangan, akhirnya mengakui bahwa telah meludahi mangkuk tempat bakso yang akan disajikan kepada calon pelangg

Kompas.com/Istimewa
Tangakapan layar video rekaman CCTV, seorang pedagang bakso keliling diduga meludahi mangkuk bakso racikannya, Senin (22/6/2020). (Istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - WS (21), oknum tukang bakso di Meruya, Kembangan, akhirnya mengakui bahwa telah meludahi mangkuk tempat bakso yang akan disajikan kepada calon pelanggannya.

Sebelumnya, WS berdasarkan keterangan polisi mengaku hanya mencium bakso tersebut.

Ternyata, WS melakukan perbuatan menjijikkan tersebut karena sara guru spiritualnya.

WS berharap dengan meludahi mangkuk baksonya, maka dagangannya akan laris.

1. Awalnya mengaku hanya mencium

Polsek Kembangan, Jakarta Barat, memeriksa tukang bakso cuanki yang diduga meludahi mangkuk pelanggannya sebelum menghindangkan sajiannya.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, pihaknya sempat melepas tukang bakso cuanki berinisial WS (21). Namun, pihaknya memanggil kembali untuk pemeriksaan mendalam.

"Awalnya kan dia cerita cuma mencium doang. Terus kita dalami lagi, CCTV kita periksa lagi, " ujar Imam di Jakarta, Jumat (26/6/2020), seperti dikutip dari Kompas.com.

Pemeriksaan terhadap WS berlangsung mulai Kamis (25/6) kemarin.

Polisi memeriksa WS berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial. Imam mengatakan, pembeli bakso sampai saat ini belum melaporkan kejadian tersebut.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved