Hak Jawab

Hak Jawab dan Klarifikasi Charlie Wijaya Atas Berita Tuduh Bintang Emon Pakai Narkoba

-Charlie Wijaya memberikan hak jawab dan klarifikasi terkait berita Tribunjateng.com hari Selasa 16 Juni 2020

IST
-Charlie Wijaya memberikan hak jawab dan klarifikasi terkait berita Tribunjateng.com hari Selasa 16 Juni 2020 berjudul :Kader PSI Charlie Wijaya Minta Maaf Tuduh Bintang Emon Pakai Narkoba. 

TRIBUNJATENG.COM-Charlie Wijaya memberikan hak jawab dan klarifikasi terkait berita Tribunjateng.com hari Selasa 16 Juni 2020 berjudul :Kader PSI Charlie Wijaya Minta Maaf Tuduh Bintang Emon Pakai Narkoba.

Berikut penjelasan seperti dalam surat hak jawab bernomor (043/HTT-SOM/VI/2020) lewat kantor kuasa hukum HTT & Partners pada Jumat (26/06/2020).

1. Bahwa benar klien kami melaporkan atau mengadukan saudara Bintang Emon ke Keminfo sehubungan dengan video Bintang Emon tentang kasus Novel Baswedan yang dalam video itu ia mengkritisi alasan jaksa penuntut umum yang hanya menuntut pelaku satu tahun penjara dan laporan atau pengaduan tersebut sudah dicabut oleh klien kami.

2. Bahwa tidak benar Charlie Wijaya menuding Bintang Emon menggunakan narkoba.

3. Pemberitaan tersebut tidak mengandung kebenaran sama sekali.

Sehubungan dengan penjelasan tersebut, Tribunjateng.com meminta maaf karena pemberitaan tersebut dilakukan tanpa ada wawancara atau konfirmasi terlebih dahulu kepada Charlie Wijaya, baik secara langsung maupun melalui telepon atau melalui surat elektronik atau bentuk lainnya oleh pihak wartawan Tribunjateng berkenaan dengan judul atau subtansi berita sehingga menimbulkan pemberitaan yang tidak benar, imajinatif, dan bersifat sepihak serta merugikan nama baik dan reputasi Saudara Charlie Wijaya.

Dengan demikian, permintaan agar berita tersebut dicabut kami penuhi dan dinyatakan tidak benar adanya. Kami meminta maaf kepada Saudara Charlie Wijaya dan pembaca atas kesalahan ini.

Redaksi Tribunjateng.com

Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved