Breaking News:

Berita Wonogiri

Bupati Jekek Beri Penghargaan Polres Wonogiri Bertepatan Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara

Jajaran Polres Wonogiri menerima penghargaan dari Bupati Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Bupati Wonogiri Joko Sutopo saat, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres AKBP Christian Tobing bersama Dandim Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri menerima penghargaan dari Bupati Wonogiri, Joko Sutopo atas dedikasinya mengemban tugas dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Joko kepada Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di Hall Mapolres Wonogiri, Rabu (1/7/2020).

Penghargaan diberikan kepada jajaran Polres Wonogiri terkait sinergitas dengan jajaran Kodim 0728 Wonogiri dalam dedikasinya serta inovasi pelayanan publik bagi masyarakat Kota Gaplek di tengah situasi pandemi covid-19.

Baik dalam kegiatan bakti sosial seperti Polres Wonogiri peduli medis, peduli buruh, peduli masyarakat terdampak covid-19, peduli tempat ibadah dan pendirian dapur umum guna suplai logistik kepada masyarakat.

Selain itu inovasi pelayanan publik yang dirasa memudahkan masyarakat pada masa pandemi covid-19 seperti penundaan masa berlaku usia SIM dan SKCK, dan pembebasan denda pajak kendaraan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing menyampaikan, kesuksesan capaian Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari bantuan serta kerja sama masyarakat dan stake holder terkait.

Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-74 Bhayangkara yakni Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif.

"Tema ini merupakan representasi dari tekad dan semangat untuk senantiasa bersama seluruh komponen bangsa dan negara melakukan pembenahan serta berkomitmen memberikan pengabdian kepada masyarakat," ungkapnya.

(ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved