Breaking News:

Berita Semarang

Carfix Resmi Layani Servis Mobil GM Indonesia

Carfix, melebarkan jaringan pelayanan dengan menggandeng perusahaan otomotif global, General Motors (GM) Indonesia.

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Penandatangan kerjasama antara CARfix dan GM Indonesia, yang dilakukan oleh CEO PT Meka Adipratama (Induk perusahaan pemegang merk CARfix), Joko Tri Sanyoto dan Customer Care and After Sales Service Director GM Indonesia, Dadan Ramadhani, Jumat, (3/7/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di tengah situasi pandemi covid-19, bengkel mobil modern, Carfix, melebarkan jaringan pelayanan dengan menggandeng perusahaan otomotif global, General Motors (GM) Indonesia.

“Kali Ini kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru, bahwa Carfix dipercaya sebagai ASO (Authorized Service Outlet) untuk menangani kendaraan-kendaraan GM di Indonesia, yaitu Chevrolet dan Opel."

"Hal ini sebagai bukti layanan servis kami mencakup dan memenuhi standar servis untuk semua merek, mobil termasuk produk GM,” kata Marketing Director Carfix, Fadly Hasan, dalam konferensi pers di Semarang, Jumat, (3/7/2020).

Untuk melayani servis mobil-mobil GM Indonesia, termasuk klaim warranty, menurut dia, Carfix telah menyiapkan tiga outlet di tiga lokasi, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

“Untuk di Kota Semarang konsumen dapat mengunjungi outlet Carfix di WR Supratman, sedangkan untuk outlet Carfix di Solo di Jalan Veteran, dan untuk Kota Yogyakarta di outlet Carfix Ring Road Selatan,” jelasnya.

Customer Care and After Sales Service Director GM Indonesia, Dadan Ramadhani menyatakan, pihaknya terus berupaya mendekatkan diri dengan para pelanggan, antara lewat kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representative.

“Kami berterimakasih kepada CARfix atas kerjasama ini dalam membuka layanan perawatan dan perbaikan bagi kendaraan-kendaraan GM di Indonesia, sehingga pelanggan memiliki pilihan tempat perawatan lebih banyak dan juga bisa melakukan servis di outlet-outlet Carfix yang telah ditunjuk,” paparnya.

(ute)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved