Breaking News:

Berita Tegal

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Dokter dan Tenaga Medis Tegal

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana setelah Jumat siang lalu (3/7/2020) di resto Queen's Head Jl. Kemang Raya No 18C Jakarta Selatan sukses memotivasi

Istimewa
Dr Aqua Dwipayana 

TRIBUNJATENG.COM -- Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana setelah Jumat siang lalu (3/7/2020) di resto Queen's Head Jl. Kemang Raya No 18C Jakarta Selatan sukses memotivasi ratusan orang pegawai Sekretariat Perusahaan Bank Mandiri, Senin pagi ini (6/7/2020) kembali melaksanakan sharing Komunikasi dan Motivasi di Tegal, Jawa Tengah.

Pesertanya para dokter anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tegal dan tenaga medis lainnya. Jumlahnya diperkirakan lebih dari 200 orang.

Acara di Bank Mandiri dilaksanakan tatap muka secara langsung yang dihadiri sekitar 20 orang level pimpinan yang bertugas di Sekretariat Perusahaan.

Hampir 100 orang lainnya mengikuti acara sharing Komunikasi dan Motivasi lewat media sosial Teams.

Sebelum dan selama acara sharing Komunikasi dan Motivasi dilakukan, protokol kesehatan tetap dilaksanakan termasuk saling jaga jarak.

Ini sesuai pesan Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rully Setiawan.

Dr Aqua sharing Komunikasi dan Motivasi di IDI Kota Tegal atas undangan Ketuanya dr Said Baraja.

Prosesnya cepat sekali. Sabtu (4/7/2020) mereka membicarakan rencana acaranya dan hari ini pelaksanaannya. Hanya dalam waktu dua hari sudah terwujud.

"IDI Kota Tegal sengaja mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk memotivasi para dokter dan tenaga medis lainya yang lebih dari 3 bulan menangani Covid-19.

Harapannya kehadiran motivator nasional ini membuat semua peserta tambah semangat melaksanakan tugas-tugas mulia mereka di saat pandemi Covid-19," ungkap Ketua IDI Kota Tegal dr Said Baraba.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved