Breaking News:

Bank Mandiri

Gerakkan Ekonomi Mikro, Bank Mandiri Salurkan Rp 6 Miliar ke Ratusan Warung Kecil dan Agen Makanan

Bank Mandiri menggandeng ratusan warung kecil dan agen makanan di sekitar kantor cabang di berbagai wilayah Indonesia untuk menyiapkan lebih dari 120.

IST
Simbolis Penyerahan Bantuan Sembako dan Makanan oleh Regional CEO Bank Mandiri Region VII /Jawa 2 Maswar Purnama 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mandiri menggandeng ratusan warung kecil dan agen makanan di sekitar kantor cabang di berbagai wilayah Indonesia untuk menyiapkan lebih dari 120.000 paket makanan dan sembako senilai total Rp 6 miliar.

Seluruh paket tersebut telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemik covid-19 secara langsung maupun melalui yayasan panti asuhan/panti jompo mulai dari akhir Mei hingga akhir Juni 2020.

Simbolis Penyerahan Bantuan Sembako dan Makanan oleh Regional CEO Bank Mandiri Region VII /Jawa 2 Bapak Maswar Purnama
Simbolis Penyerahan Bantuan Sembako dan Makanan oleh Regional CEO Bank Mandiri Region VII /Jawa 2 Bapak Maswar Purnama (IST)

Salah satu pelaku usaha makanan yang dilibatkan dalam kegiatan ini seperti jaringan Koperasi Warteg Nusantara (Kowantara), yang menyediakan 4.000 paket takjil Ramadhan.

Regional CEO Bank Mandiri Region VII / Jawa 2 Maswar Purnama mengatakan, Bank Mandiri Region VII / Jawa 2 juga telah melaksanakan pembagian Makanan dan sembako selama periode Mei - Juni 2020 di wilayah kerja yang meliputi Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta.

Sebanyak 7.600 paket makanan dan 2.000 paket sembako dibagikan melalui 8 (delapan) Area di bawah koordinasi Bank Mandiri Region VII / Jawa 2.

“ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada pemerintah juga kepada pelaku usaha agar bisa terus menggerakkan roda perekonomian khususnya pada sektor mikro yang sangat terdampak oleh wabah corona, yang pada pelaksanaannya kami distribusikan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak langsung pandemi Covid-19 yang ada di sekitar lingkungan Bank Mandiri dan berkoordinasi langsung dengan pihak Desa, Kelurahan, RT/RW bahkan melalui Yayasan panti asuhan/panti jompo dan lain-lain,” kata Maswar.

Maswar menambahkan, program Mandiri Untuk Negeri ini adalah salah satu aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan diharapkan dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved