Breaking News:

Berita Semarang

SPBU Veteran Semarang Siap Layani Pembelian BBM Dengan Pembayaran Secara Digital

SPBU 44.502.29 atau SPBU Veteran resmi dapat melayani pembelian bahan bakar minyak (BBM) untuk masyarakat

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Peresmian SPBU Veteran oleh EVP Daop 4 Semarang PT KAI, Mohammad Nurul Huda Dwi Santoso (dari kiri no 3) dan Owner SPBU Veteran, Fredy Gondowardoyo (dari kiri no 4), Senin, (13/7/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – SPBU 44.502.29 atau SPBU Veteran resmi dapat melayani pembelian bahan bakar minyak (BBM) untuk masyarakat, baik dengan pembayaran secara digital atau non tunai maupun tunai.

Hal ini disampaikan oleh Owner SPBU Veteran, Fredy Gondowardoyo dalam peresmian SPBU Veteran, Senin, (13/7/2020).

“SPBU Veteran secara resmi pada hari ini, dapat melayani pembelian BBM untuk masyarakat baik secara digital atau non tunai maupun tunai.

Layanan pembayaran secara digital ini lebih kami gencarkan kepada masyarakat, terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,” ungkap Fredy kepada Tribun Jateng.

Fredy mengatakan pembukaan SPBU Veteran ini merupakan hasil kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 4 Semarang (KAI Daop 4), dikarenakan pembangunan SPBU Veteran berada di kawasan rumah dinas karyawan PT KAI Daop 4.

Lanjutnya beberapa fasilitas yang ditawarkan di SPBU Veteran diantaranya seperti ATM, mushola, toilet, serta penambahan kafe Lika Liku.

Penambahan kafe Lika Liku ini, dipandang Fredy sebagai sebuah terobosan baru di sebuah SPBU, sebab menurutnya sejauh ini belum adanya SPBU yang memiliki kafe.

“Penambahan kafe Lika Liku ini merupakan ide terbaru dari kolaborasi kami bersama dengan PT KAI Daop 4, supaya ada terobosan baru di sebuah SPBU.

Sebab kami juga memiliki tujuan untuk membuat sebuah kawasan kuliner di sekitar Jalan Veteran, Karyadi dan Kedungjati, dimana kedepan dapat menjadi satu kawasan kuliner,” imbuh Fredy.

Perencanaan kawasan kuliner ini dikatakan Fredy sudah disetujui oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved