Breaking News:

Bank Jateng

Bank Jateng Cabang Semarang Undi Grand Prize Sepeda Motor

Bank Jateng Cabang Semarang mengundi pemenang Gebyar Kredit Promo Personal Loan (PLO), periode Maret hingga Juni 2020.

IST
Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Parmono (pegang mikropon) foto bersama para pemenang Gebyar Kredit Promo Personal Loan (PLO) di kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Jalan Brigjen Sudiarto No 196, Majapahit, Semarang, Senin (20/7). 

Gebyar Kredit Promo Personal Loan periode Maret-Juni 2020

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Semarang mengundi pemenang Gebyar Kredit Promo Personal Loan (PLO), periode Maret hingga Juni 2020.

Pengundian pemenang digelar di kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Jalan Brigjen Sudiarto No 196, Majapahit, Senin (20/7).

"Gebyar Kredit Promo PLO ini sebagai apresiasi kepada seluruh nasabah kami yang menikmati fasilitas kredit PLO di semester pertama tahun 2020. Yaitu periode Maret hingga Juni 2020," kata Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Parmono.

Dijelaskannya, promo yang diperoleh para nasabah, salah satunya adalah pemberian hadiah. Beberapa hadiah yang bisa diperoleh nasabah antara lain sepeda motor, sepeda lipat, kulkas dua pintu dan TV 32 inchi.

Periode ini terdapat 1.293 nasabah Bank Jateng yang bergabung dalam Gebyar Kredit Promo PLO. Didominasi nasabah dari ASN Kota Semarang.

"Cara mengikuti Gebyar Kredit Promo PLO dari Bank Jateng ini, nasabah cukup menggunakan kredit PLO saja di periode yang berlaku. Ketika nasabah sudah menggunakan kredit PLO tersebut, maka sudah otomatis terdaftarkan dalam undian," terangnya.

Parmono menambahkan nantinya di semester kedua juga akan dilangsungkan program serupa untuk periode Agustus hingga Desember 2020 mendatang.

"Kami berharap dengan adanya pemberian stimulus kepada nasabah yang dibranding dengan program undian ini, utamanya untuk para nasabah yang menang atau yang sudah mengikuti di periode ini dapat menyebarluaskan kepada rekan-rekannya yang lain. Sehingga di periode depan dapat lebih banyak lagi nasabah yang mengikuti program ini,” tutur dia.

Bank Jateng Cabang Semarang berharap, dengan diadakannya program undian ini penyaluran kredit PLO kepada nasabah dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Suprapto warga Pedurungan yang merupakan pemenang Grand Prize sepeda motor tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut. Ia menuturkan sangat berterima kasih kepada Bank Jateng atas hadiah yang telah diterimanya.

“Saya sama sekali tidak menyangka, tau-tau dikabari kalau saya menang hadiah ini. Alhamdulillah senang sekali dan bersyukur mendapat hadiah ini, terimakasih Bank Jateng,” tutur Suprapto. (adv/ute)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved