Breaking News:

Berita Semarang

Undian Gebyar Kredit Promo PLO Bank jateng, Ini Apresiasi Kami untuk Nasabah Personal Loan

Bank Jateng Cabang Semarang mengundi pemenang Gebyar Kredit Promo Personal Loan (PLO), periode Maret hingga Juni 2020. Pengundian pemenang

Istimewa
Bank Jateng Cabang Semarang mengundi pemenang Gebyar Kredit Promo Personal Loan (PLO), periode Maret hingga Juni 2020. Pengundian pemenang digelar di kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Jalan Brigjen Sudiarto No 196, Majapahit, Senin (20/7). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Jateng Cabang Semarang menggelar pengundian Gebyar Kredit Promo Personal Loan (PLO) untuj nasabah kredit tersebut periode Maret hingga Juni 2020.

Pengundian berlangsung di kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Senin (20/7).

“Gebyar Kredit Promo PLO ini merupakan sebuah langkah apresiasi kepada seluruh nasabah kami yang menikmati fasilitas kredit PLO di semester pertama tahun 2020,” ungkap Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Parmono.

Dia menjelaskan, promo yang didapatkan nasabah ialah pemberian hadiah undian. Dengan jenis hadiah yang bisa diperoleh nasabah, mulai dari sepeda motor, sepeda lipat, kulkas dua pintu, hingga TV 32 inci.

Pada periode ini terdapat 1.293 nasabah Bank Jateng yang bergabung dalam Gebyar Kredit Promo PLO. Mereka sebagian besar merupakan aparatur sipil negara (ASN) Kota Semarang.

“Cara mengikuti Gebyar Kredit Promo PLO dari Bank Jateng ini, nasabah cukup menggunakan kredit PLO saja pada periode yang berlaku.

Ketika nasabah sudah menggunakan kredit PLO tersebut, sudah otomatis terdaftarkan dalam undian,” terangnya.

Parmono menambahkan, pada semester kedua 2020 juga akan dilangsungkan program serupa dengan masa periode Agustus-Desember 2020.

“Kami berharap para nasabah yang menang atau yang sudah mengikuti di periode ini dapat menyebarluaskan kepada rekan-rekannya yang lain.

Dengan demikian, pada periode mendatang lebih banyak lagi nasabah yang mengikuti program ini,” imbuhnya.

Suprapto, pemenang grand prize sepeda motor, mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut.

“Saya sama sekali tidak menyangka, tahu-tahu dikabari kalau saya menang hadiah ini. Alhamdulillah sangat senang sekali dan bersyukur mendapat hadiah ini,” tutur warga Pedurungan, Kota Semarang, tersebut. (adv/ute)

Sepuluh Hari Lagi Pemkot Tegal Bubarkan Gugus Tugas Covid-19, Ini Penggantinya

FOKUS : Belajar Menahan Rindu

UPDATE PSIS SEMARANG: Dari Soal Subsidi Operator Kompetisi hingga Tambah Lampu di Stadion Citarum

Bank-bank Besar Mulai Gencarkan Ekspansi Kredit Memasuk Semester II

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved