Breaking News:

Berita Kudus

Mawar Hartopo Diproyeksikan Menjadi Caleg di Dapil IV Kudus

Keberadaan Mawar Hartopo sebagai Wakil Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kudus ditargetkan mampu mendongkrak suara dalam Pemilihan Legislatif.

Istimewa
Mawar Hartopo. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Keberadaan Mawar Hartopo sebagai Wakil Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kudus ditargetkan mampu mendongkrak suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Ketua DPC PKB Kudus, Mukhasiron menceritakan jika istri Plt Bupati Kudus itu tidak hanya menjadi pengurus tetap berminat menjadi calon legislatif.

"Ya obrolan informal memang Bu Mawar ingin nyaleg di DPRD Kabupaten Kudus ini lewat‎ PKB," jelas dia, saat ditemui di hotel @Hom Kudus, Selasa (27/7/2020).

Untuk itu, pihaknya tidak keberatan jika ada calon potensial yang akan maju dalam kontestasi pesta demokrasi di Kabupaten Kudus.

"Kami membuka diri siapapun, mau menjadi pengurus kami welcome. Jika berkenan masuk, penumpang siapapun bisa," ujar dia.

Proyeksinya, kata dia, Mawar akan menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Kudus di Daerah Pemilihan (Dapil) IV‎ untuk wilayah Kecamatan Bae, Mejobo, dan Undaan.

Menurutnya, Dapil tersebut sangat potensial karena sebelumnya PKB pernah meraih hingga tiga kursi.

Namun, periode sebelumnya PKB gagal meraih maksimal dan hanya mampu memperoleh satu kursi di Dapil tersebut.

"‎Nanti proyeksinya Bu Mawar akan di Dapil tersebut sehingga kami bisa memperoleh tiga kursi," ucapnya.

(raf)

Penulis: raka f pujangga
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved