Breaking News:

Back To School

Gramedia Promo Gedebuk dan Back To School, Ayo Buruan!

Toko Buku Gramedia Balai Kota Semarang menawarkan berbagai promo menarik bagi para pecinta buku hingga anak-anak sekolah yang memasuki tahun ajaran ba

Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Gramedia Tawarkan Berbagai Promo Menarik, Mulai Diskon 40 Persen Hingga Promo Back To School 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toko Buku Gramedia Balai Kota Semarang menawarkan berbagai promo menarik bagi para pecinta buku hingga anak-anak sekolah yang memasuki tahun ajaran baru.

Sales Superintendent Gramedia Balai Kota Semarang, Triyo Susanto mengatakan, promo bagi para pecinta buku adalah Get The Book (Gedebuk), yang memberikan diskon 40 persen untuk buku dengan judul pilihan dari penerbit Gramedia group.

"Promo ini berlangsung mulai 15 Juli hingga 31 Agustus 2020. Dengan promo ini diharapkan para pecinta buku bisa mendapatkan produk yang berkualitas, bermutu, dengan harga terjangkau," katanya, kepada Tribun Jateng, Selasa (21/7).

Selain promo Gedebuk, Triyo menuturkan, promo lain yakni Back To School yang berlaku sejak 1 Juni hingga 31 Juli 2020. Promo itu menawarkan alat tulis dan buku tulis dengan harga terbaik.

“Dalam promo Back To School ini kami juga memiliki paket belajar pintar dengan potongan harga dari Rp 494 ribu menjadi Rp 269 ribu, dengan isi tas sekolah, satu pack buku tulis, kaos kaki, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Bagi para pengguna kartu BCA dan BRI juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian buku tulis hanya Rp 15 ribu, dan pembelian buku tulis serta tempat pensil hanya Rp 20 ribu.

Syarat dan ketentuannya yakni minimal transaksi Rp 100 ribu untuk pembelian buku, kecuali pembelian Alquran, Alkitab, majalah, dan imported books. Promo itu berlaku pada 11-31 Juli 2020. (ute)

Platform Digital Banking bakal Jadi Andalan Perbankan Salurkan Pembiayaan

FOKUS : Tetap Garuda di Dada

Dulu Dipenjara karena Perkosa Anak Sulung, Kini Pria Ini Ditangkap Lagi Setelah Cabuli Si Bungsu

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Warga Wonogiri Tewas Kena Serangan Jantung saat Mengemudi di Jalan

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved