Breaking News:

Berita Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Sungai Klego, Semua Akses ke Lokasi Ditutup

Dalam rekontruksi tersebut, ratusan anggota Polres Pekalongan Kota diterjunkan untuk mengamankan lokasi jalannya rekontruksi dan kejadian

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Satreskrim Polres Pekalongan Kota menggelar rekontruksi pembunuhan terhadap Muhammad Arya Sofa (15) warga Kelurahan Setono Gg. 7, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan

Ia  ditemukan bersimbah darah di bantaran sungai Klego, Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (16/7/2020).

Dalam rekontruksi tersebut, ratusan anggota Polres Pekalongan Kota diterjunkan untuk mengamankan lokasi jalannya rekontruksi dan kejadian.

Puluhan Pegawai MPP Banyumas Jalan Tes Swab Pasca 6 Orang Terkonfirmasi Covid-19

Unpad Beberkan Efek Samping Vaksin Covid-19 Sinovac dari China Saat Disuntikkan ke Relawan 

2 Tahun Penderitaan Gadis Kendal, Dikirimi Ponsel hingga Satu Truk Kelapa, Pak Lurah Pun Jadi Korban

6 Pegawainya Positif Covid-19, MPP Purwokerto Ditutup Sementara

Tidak ada masyarakat yang bisa menonton karena, kepolisian sudah menutup semua akses jalan yang akan masuk ke lokasi kejadian.

Pantauan Tribunjateng.com di lokasi, Kamis (23/7/2020).

KNP (17) datang bersama anggota Satreskrim Polres Pekalongan Kota datang 10.18 WIB di lokasi pembunuhan.

ST tampak menunduk dengan kedua tangan diborgol dan menggenakan pakaian tahanan berwarna biru dan bermasker.

Tidak hanya itu, dari Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan, Bapas Pekalongan, dan kuasa hukum tersangka juga hadir dalam rekontruksi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kurang dari 24 jam, Resmob Polres Pekalongan Kota akhirnya bisa menangkap pelaku pembunuhan remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah dibantaran Sungai Klego Kecamatan Pekalongan Utara, Jawa Tengah, Kamis (16/7/2020).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng saat dihubungi Tribunjateng.com membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan terhadap Muhammad Arya Sofa (15) warga Kelurahan Setono Gg. 7, Kecamatan Pekalongan Timur.

"Alhamdulillah mas, berkat doa dan kerja keras semua anggota, kurang dari 24 jam pelaku pembunuhan remaja yang ditemukan di bantaran sungai Klego berhasil ditangkap," kata AKP Ahmad, Jumat (17/7/2020).

Pihaknya mengungkapkan, pelaku berinisial NK (17) warga Kota Pekalongan. Dari keterangan, pelaku memang mengincar kendaraan milik korban.

"Pelaku memang mengincar kendaraan korban, sehingga melakukan tindakan tersebut. Kendaraan korban juga sudah kami amankan di kantor," ungkapnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved