Breaking News:

Astra Honda Motor

Jadi Varian Tertinggi, Honda CBR250RR SP Quick Shifter Diluncurkan dengan Performa Terbaik

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia

IST
Honda CBR250RR SP Quick Shifter 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia.

Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Saat berhenti  pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

Didukung bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

Model ini juga membuat standar baru dengan penyematan fitur Quick Shifter untuk pertama kalinya pada motor berkapasitas 250cc 2 silinder di Indonesia.

Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor sport.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan dengan tetap mengusung DNA CBR series yaitu Total Control.

Dengan DNA ini, Honda CBR series menghadirkan kesenangan berkendara melalui motor supersport yang dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.

Halaman
1234
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved