Breaking News:

Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Bayarkan Klaim Senilai Rp 68 Juta Kepada Nasabah

Equity Life Indonesia dan Bank Jateng melakukan pembayaran klaim senilai Rp 68 juta kepada Suryo Adji.

Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Bayarkan Klaim Senilai Rp 68 Juta Kepada Nasabah
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani)
Foto bersama Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Utama Semarang, Suprojo (dari kiri no 1), Suryo Adji selaku ahli waris (dari kiri no 2), Coordinator Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia, Nurizka Firda (dari kiri no 3) saat serah terima uang santunan secara simbolis di kantor Bank Jateng Cabang Utama, Rabu, (29/7/2020).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Equity Life Indonesia dan Bank Jateng kembali memenuhi komitmennya kepada nasabah dengan melakukan pembayaran klaim senilai Rp 68 juta kepada Suryo Adji selaku ahli waris yang merupakan kakak dari pemegang polis almarhum Setia Budhi Wilarjo.

Serah terima uang santunan ini secara simbolis diberikan di kantor Bank Jateng Cabang Utama yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Utama Semarang, Suprojo dan didampingi oleh Coordinator Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia, Nurizka Firda, Rabu, (29/7/2020).

Adapun almarhum Setia Budhi Wilarjo merupakan nasabah sekaligus pemegang polis produk asuransi Whole Life Investa Protection yang merupakan produk asuransi kerja sama Equity Life Indonesia dan Bank Jateng.

Asuransi ini memberikan perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat serta investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal.

Diantaranya seperti perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, perlindungan dari penyakit kritis apabila terdiagnosa salah satu dari 50 jenis penyakit kritis, serta pembebasan premi jika terdiagnosa cacat tetap total.

“Atas nama keluarga almarhum Bapak Setia Budhi, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Equity Life dan Bank Jateng yang telah memberikan kemudahan dalam proses pengajuan klaim asuransi adik saya. Tentunya hal ini sangatlah bermanfaat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Equity Life dan Bank Jateng,” ungkap Suryo Adji, Rabu, (29/7/2020).

Menurutnya, santunan yang ada nantinya akan digunakan untuk mengurus kegiatan peringatan kematian bagi alharhum adiknya. Selain itu juga akan digunakan untuk meneruskan usaha yang ada.

Sementara itu, Suprojo tentunya berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum.

“Terima kasih Equity Life Indonesia yang selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah kami. Tentunya kami juga berharap, produk asuransi Whole Life Investa Protection ini dapat menjadikan Bank Jateng untuk terus menjadi bank terpercaya dan juga sebagai penyedia layanan one stop financial solution bagi masyarakat Jawa Tengah,” ucap Suprojo.

Pada kesempatan ini Nurizka Firda menuturkan pembayaran klaim ini merupakan salah satu bukti pentingnya peran asuransi dalam perencanaan keuangan untuk menjaga kesejahteraan keluarga di masa depan dari risiko-risiko yang ada dan mungkin terjadi.

“Kami hadir di tengah masyarakat Jawa Tengah untuk memberikan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan. Tentunya kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi nasabah, karena bagi kami nasabah merupakan prioritas dan harus dipastikan mendapatkan pelayanan terbaik,” ujar Nurizka.

Ia pun menambahkan bagi nasabah Bank Jateng yang ingin memiliki asuransi Whole Life Investa Protection caranya sangat mudah, yaitu dengan menemui tenaga pemasar Equity Life Indonesia di cabang Bank Jateng terdekat.

Untuk kemudian mengisi Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) dengan lengkap dan benar, serta menyertakan fotokopi identitas diri seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), Akte Lahir, SIM, atau paspor. (8)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved