Breaking News:

Berita Video

Video Puncak Arus Mudik Idul Adha di Tol Batang-Pemalang

Pemalang Batang Tol Road (PBTR) memprediksi puncak arus mudik libur Idul Adha tahun 2020 via Tol Pemalang-Batang akan terjadi hari ini

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini Video puncak arus mudik idul adha di tol Batang-Pemalang

Pemalang Batang Tol Road (PBTR) memprediksi puncak arus mudik libur Idul Adha tahun 2020 via Tol Pemalang-Batang akan terjadi hari ini, Kamis (30/7/2020).

Kasi Pelayanan Lalu Lintas PBTR Nurudin Zakaria mengatakan, diprediksi jumlah kendaraan yang melintasi Tol Pemalang-Batang ada 35.000 kendaraan.

"Mulai Senin (27/7/2020) sudah nampak ada kenaikan volume lalu lintas kendaraan pribadi berplat nomor Jakarta yang melintas di PBTR mengarah ke semarang, dan puncaknya diprediksi akan terjadi pada malam ini," kata Zakaria saat dihubungi Tribunjateng.com.

Zakaria mengungkapkan, pada Rabu (29/7/2020) PBTR mencatat adanya peningkatan lalu lintas jelang libur Idul Adha 2020, yakni sebanyak 30.742 kendaraan yang melintas di PBTR.

"Jumlah peningkatan kendaraan akan naik 57 persen dibandingkan hari biasa, " ungkapnya.

Pihaknya menghimbau kepada semua pengguna jalan tol pemalang batang, untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, mematuhi batas kecepatan kendaraan, beristirahat jika mengantuk atau lelah, lalu pastikan kendaraan dan tubuh dalam kondisi prima, dan pastikan juga saldo e-toll mencukupi.

"Kami juga menghimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19, demi keamanan dan kenyamanan dalam mudik Idul Adha," tambahnya. (Dro)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved