Breaking News:

Berita Pati

Wabup Pati Safin Ajak Pemuda Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengajak para pemuda untuk tetap produktif pada masa pandemi.

Istimewa
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dalam acara Pembinaan Organisasi Kepemudaan di Aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Kamis (30/7/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengajak para pemuda untuk tetap produktif pada masa pandemi.

“Pandemi corona ini tidak bisa kita hindari. Namun bagaimana pun juga kita harus tetap produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan," ujar dia dalam acara Pembinaan Organisasi Kepemudaan di Aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Kamis (30/7/2020).

Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan bekal dan motivasi bagi pemuda agar tetap semangat dalam menjalankan perannya untuk mengharumkan nama Pati.

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Safin ini juga mengingatkan para pemuda agar tetap menjaga kedisiplinan, terutama disiplin waktu.

“Modal kita tidak hanya uang, modal kita yang lainnya adalah sikap yang baik, di antaranya diwujudkan dalam bentuk kedisiplinan dalam segala hal," terang Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati ini.

Safin juga meminta Karang Taruna sebagai penyalur aspirasi pemuda agar rajin bermusyawarah dengan masyarakat dan kepala desa, agar semua masalah yang sedang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik, tanpa harus tawuran atau dengan hal-hal negatif lainnya.

“Ingat pula pesan Bung Karno, beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia," pungkasnya.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved