Breaking News:

Tuti Nusandari Roosdiono

Rayakan Idul Adha 2020, Anggota DPR RI Tuti Roosdiono Salurkan 6 Ekor Kambing

ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) fokus utama perhatian anggota dewan yang utama adalah masalah kesehatan masyarakat.

ist
Penyerahan hewan kurban oleh Tuti N Roosdiono 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Momentum hari raya Idul Adha 2020 atau kurban turut dimanfaatkan Anggota DPR RI Tuti Nusandari Roosdiono untuk berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan sebanyak 6 ekor kambing.

Tuti Roosdiono mengatakan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat sendiri dilakukan melalui relawan Rumah Rakyat Tuti N Roosdiono di Kelurahan Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

"Total ada enam ekor kambing. Karena saya sehari-hari di Jakarta dan sedang pandemi Corona. Maka, penyaluran lewat rumah rakyat atau aspirasi yang ada di Kabupaten Semarang," terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Jumat (31/7/2020)

Menurut perempuan yang duduk di Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) tersebut hewan kurban yang disalurkan pada daerah pemilihan meliputi Kota Salatiga, Kabupaten Semarang dan Kendal diharapkan sedikit banyak dapat membantu masyarakat.

Ia menambahkan, ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) fokus utama perhatian anggota dewan yang utama adalah masalah kesehatan masyarakat. Di luar itu lanjutnya, faktor atau dampak ekonomi.

"Saya sendiri telah menyiapkan beberapa program terkait pemulihan ekonomi seperti pelatihan dan padat karya yang akan segera dilaksanakan," katanya

Dikatakannya, bertepatan Idul Adha semua umat muslim dan seluruh masyarakat Indonesia hendaknya terus memperkuat semangat bergotong royong dalam berbagi, sehingga dapat segera bangkit kembali pasca pandemi.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat selama merayakan hari raya Idul Adha 1441 hijriyah tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, serta selalu mematuhi anjuran pemerintah daerah masing-masing.

"Selamat hari raya Idul Adha 1441 hijriyah untuk seluruh warga Indonesia khususnya masyarakat Kota Salatiga, Kabupaten Semarang dan Kendal. Jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan, dan berjaga jarak virus Corona belum selesai jadi tetap terapkan protokol kesehatan," ujarnya (ris)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved