Breaking News:

Berita Semarang

Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Rayakan Idul Adha Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1441 H, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Rosti Restoran, dan Hotel Neo Candi turut melaksanakan kurban

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Jelang pelaksanaan pemotongan hewan kurban di hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang dan Hotel Neo Candi, Ibnoe Ichwan Chambali (barisan depan menggunakan masker warna putih) berfoto bersama dengan tim yang akan membantu proses pemotongan dan satu ekor sapi limosin. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1441 H, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Rosti Restoran, dan Hotel Neo Candi turut melaksanakan kurban.

General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang dan Hotel Neo Candi, Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan pada perayaan Idul Adha tahun ini mengangkat tema “Nikmatnya Berbagi”.

Menurutnya, ia sangat bersyukur ditahun ini Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang dan Hotel Neo Candi dapat tetap melaksanakan kurban, meskipun situasi saat ini berada ditengah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah di hari kedua perayaan Idul Adha ini, kami masih bisa melakukan kegiatan kurban. Semoga dengan menjalankan sunnah ini, dapat tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Ibnoe kepada Tribun Jateng, Sabtu, (1/8/2020).

Adapun Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang melakukan pemotongan hewan kurban yakni satu ekor sapi limosin dan Hotel Neo Candi satu ekor kambing.

“Pelaksanaan pemotongan hewan kurban hari ini dan juga sholat Idul Adha yang dilangsungkan kemarin tentunya sangat berbeda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini dikarenakan adanya pandemi covid-19, kami sangat memperhatikan protokol kesehatan yang ada,” tutur Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito.

Lanjutnya penerapan protokol kesehatan yang ada diantaranya seperti menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki wilayah pemotongan hewan kurban.

Nantinya daging hewan kurban yang ada akan diberikan kepada masyarakat sekitar hotel Aston Inn Pandanaran dan Hotel Neo Candi.

“Tahun ini kami berbagi kenikmatan Idul Adha dengan masyarakat sekitar hotel yang telah banyak membantu dan mensupport kami. Mulai dari awal kami berdiri hingga saat ini, dimana tanpa dukungan warga sekitar kami juga tidak akan bisa sukses,” tandasnya. (Ute)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved