Breaking News:

Barcelona Vs Napoli, Gattuso: Kami Mencoba Catatkan Sejarah Baru bagi Klub dan Kota Ini

Juru taktik SSC Napoli Gennaro Gattuso ditanya tentang susunan pemain untuk menghadapi FC Barcelona.

net
Gennaro Gattuso, Juru taktik SSC Napoli 

TRIBUNJATENG.COM -  Juru taktik SSC Napoli Gennaro Gattuso ditanya tentang susunan pemain untuk menghadapi FC Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Gennaro Gattuso menjelaskan bahwa ia sudah memiliki rencana mengenai susunan pemain untuk meredam gempuran Lionel Messi cs.

Sebagaimana diketahui, pada leg pertama di San Paoli, Partenopei kecurian gol tandang saat bermain imbang 1-1. Untuk lolos ke perempat final, Napoli wajib menang minimal 1-0 atau imbang 2-2.

Kendati demikian, Gattuso tidak merasa takut dengan keuntungan yang dimiliki oleh lawannya. "Saya sudah memiliki rencana soal susunan pemain, tetapi kami tetap harus melihat kondisi tim sepekan ke depan," ujar Gattuso, seperti dilansir BolaSport.com yang mengutip dari Sky Sport Italia.

"Kami mencoba mencatatkan sejarah baru bagi klub dan kota ini," kata Gattuso menambahkan.

Menurut Gattuso, ia harus bisa menggabungkan dua strategi berbeda yang pernah ia coba seusai kompetisi kembali dari masa penundaan.

Gattuso sering mempraktikkan taktik menyerang penuh dengan terus menekan lawan. Di beberapa kesempatan, Gattuso juga mampu membawa Napoli mempraktikkan pertahanan total.

Untuk bisa mengalahkan Barcelona, Gattuso merasa Napoli harus menggabungkan dua strategi ini. Adapun laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Barcelona vs Napoli ini akan dihelat di Camp Nou pada Sabtu (8/8/2020). (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved