Breaking News:

PSIS Hari Ini

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Pilih Sabar Nantikan Keputusan Manajemen Soal Awal Latihan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang harus bersabar dengan belum adanya kabar keputusan dari manajemen PSIS terkait jadwal latihan tim.

Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang harus bersabar dengan belum adanya kabar keputusan dari manajemen PSIS terkait jadwal latihan tim.

Sebetulnya, pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut berharap latihan tim di mulai pada 1 Agustus jika mengacu pada wacana terkait kompetisi Liga 1 yang kabarnya akan kembali digulirkan pada 1 Oktober mandatang.

Menurut Dragan, persiapan yang ideal yakni 60 hari sebelum kembali menjalankan pertandingan di kompetisi Liga 1. Karena persiapan dilakukan mulai dari nol, dengan membangun aspek fisik, dan pemahaman strategi.

Belum adanya kabar kapan skuad Mahesa Jenar akan kembali berlatih, Dragan mengaku jika dirinya cukup khawatir terkait kondisi kebugaran pemain.

"Sampai saat ini saya belum mendapatkan kabar kapan tim bisa segera berlatih. Tentu saja saya khawatir jika kondisi pemain saya tidak baik. Tapi saya tidak bisa mengubah atau menentukan keputusan. Kami hanya harus bersabar menunggu kepastian," kata Dragan kepada Tribun Jateng, Senin (3/8/2020).

Adapun selama para pemain menjalankan latihan mandiri di daerah mereka masing-masing mayoritas menjalankan latihan dengan berlatih sepakbola bersama rekan-rekannya di kampung halaman. Merespon hal tersebut, Dragan mengaku mengapresiasi karena pemain tetap berusaha menjaga kondisi mereka.

Dragan mengaku kerap menyaksikan para pemain mengunggah kegiatan latihan mereka di sosial media. Ia juga mendapat kiriman video dan foto kegiatan latihan para pemainnya di rumah masing-masing.

"Mereka berusaha agar tetap fit. Walaupun sedikit. Itu hal yang normal. Saya harap latihan tim bisa segera di mulai," jelasnya. (*)

Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang Soal Latihan yang Belum Dimulai

Tanggapan Teja Paku Alam Setelah Dikontrak Persib Bandung Dua Musim ke Depan

Jelang Liga Champions Muenchen Vs Chelsea, di Tengah Badai Cedera Willian Jadi Pilihan

Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Batang Selasa 4 Agustus 2020 Berawan Sepanjang Hari

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved