Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Awali Pembangunan Perumahan Griya Bhayangkara Asri di Brebes

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meletakkan batu pertama perumahan Griya Bhayangkara Asri di Lembahrawa, Brebes, Kamis (6/8/2020).

IST
Peletakan batu pertama oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meletakkan batu pertama perumahan Griya Bhayangkara Asri di Lembahrawa, Brebes, Kamis (6/8/2020).

Perumahan ini nantinya untuk anggota Polres Brebes dan masyarakat umum.

"Ini telah kami letakkan batu pertama pembangunan Griya Bhayangkara Asri, di mana peletakan batu pertama ini untuk wilayah Jawa Tengah adalah baru pertama dimulai dan ini akan disusul daerah lainnya," kata Ahmad Luthfi.

Pembangunan perumahan sebanyak 301 unit ini, kata Luthfi, dalam rangka menyiapkan sarana hunian untuk anggota polisi maupun masyarakat umum.

Selain itu, juga sebagai upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

"Artinya apa, bahwa Polda Jawa Tengah dan developer yang kami tunjuk dan perangkat yang ikut serta dalam rangka pembangunan ini merupakan dalam rangka menyiapkan sarana dan prasarana masyarakat kita dan anggota serta pemulihan percepatan ekonomi khususnya wilayah Brebes," katanya.

Luthfi berharap, dengan adanya perumahan yang sedang dibangun ini mampu menggerakkan roda ekonomi dimulai dari pembangunan perumahan ini sendiri.

"Minimal dengan membangun perumahan di internal Polri dan masyarakat sekitar akan ikut serta membangkitkan gairah ekonomi tengah adanya pandemi Covid-19 ini," katanya.

Sementara itu, Bupati Brebes Idza Priyanti mengatakan, dengan adanya perumahan ini menjadi cambuk penyemangat bagi anggota Polres Brebes dalam bertugas.

"Semoga tersedianya perumahan ini nanti semakin meningkatkan kinerja jajaran Polres Brebes," katanya. (goz)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved