Breaking News:

Berita PSIS

Hasil Manager Meeting Lanjutan Liga 1, Manajer Tim PSIS Semarang Akan Bahas Tingkat Internal

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 Indonesia, baru saja melaksanakan manager meeting dengan perwakilan 18 klub Liga 1 di Hotel Fai

Istimewa
Manajer Tim PSIS Semarang, Immanuel Anton 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 Indonesia, baru saja melaksanakan manager meeting dengan perwakilan 18 klub Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (07/08/20) kemarin.

Dalam kesempatan ini, PSIS Semarang diwakili Manajer Tim, Immanuel Anton.

Seusai acara tersebut selesai, Immanuel Anton mengungkapkan, hasil rapat semalam akan dibahas lebih lanjut di internal manajemen sebelum disampaikan ke pihak terkait termasuk pemain dan official.

Sekolah Online Mahal, GP Ansor Gerakkan WiFi Gratis pada 543 Titik di Indonesia

Unik, Ada Lumbung Darah di Desa Pungangan Wonosobo

Hasil Kongres Partai Gerindra, Prabowo Subianto Jabat Ketua Umum Lagi

“Hasil manager meeting semalam akan kami rapatkan dulu dengan manajemen dalam waktu dekat ini. Nanti setelah rapat baru kami sampaikan secara transparan ke pemain dan official terkait sikap kami,” tutur Anton, Sabtu (8/8/2020).

Menurut Anton, dalam manager meeting Jumat kemarin itu memang ada beberapa aturan yang sudah mengerucut, seperti regulasi pemain U-20.

“Soal pemain U-20 akan kami laporkan ke tim pelatih. Saat ini sudah mengerucut dua pemain U-20 wajib masuk dalam daftar susunan pemain, bukan starting eleven.

Kemudian pemain U-20 tidak harus timnas, mengingat padatnya jadwal TC timnas,” ungkap Anton.

Kemudian soal homebase, terkait usulan suporter untuk bermain di Yogyakarta, pihaknya telah menanyakan hal ini ke PT LIB, dan perusahaan operator liga menyampaikan mereka menanggung akomodasi hanya untuk enam klub luar Jawa.

Jadi, untuk homebase PSIS memilih menggunakan Stadion Citarum, karena sudah mempersiapkan tempat tersebut sejak beberapa waktu lalu dan lebih efisien secara operasional.

“Nanti akan kami sampaikan juga ke teman-teman suporter bahwa usulan bermain di Yogyakarta sudah kami sampaikan.

PSIS Semarang tetap akan menggunakan Stadion Citarum karena lebih efisien.

PT LIB telah menyampaikan bahwa mereka hanya menanggung akomodasi bagi klub luar Jawa, untuk klub yang berasal dari Pulau Jawa akomodasi di Yogyakarta tetap menjadi tanggung jawab klub masing-masing,” tandasnya. (kan)

Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved