Breaking News:

Daihatsu

Daihatsu Semarang Pudak Payung Berikan Pengalaman Berkesan

Saya merasa nyaman sebagai konsumen ditengah pandemi saat ini, tentu jika lingkungan juga menerapkan protokol kesehatan akan lebih aman dan nyaman

Editor: abduh imanulhaq
IST
Customer Relations Officer dan Service Advisor PT. Astra International. Tbk - Daihatsu Semarang Pudak Payung melayani customer yang sedang service dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di masa pandemi saat ini, semua orang tentu sangat berhati–hati untuk berinteraksi dengan orang lain.

Kemudian mengurangi keluar rumah kecuali untuk pergi bekerja atau urusan penting.

Termasuk salah satu konsumen Daihatsu Pudak Payung Muhammad T yang bercerita tentang pengalamanya bagaimana Daihatsu membantu di saat darurat.

“Saat itu mobil saya mengalami trouble sehingga saya memutuskan untuk service di bengkel langganan saya Astra Daihatsu Semarang Pudak Payung,” ungkapnya.

Dengan menaati protokol kesehatan seperti pemakaian masker, penggunaan hand sanitizer, dan pengecekan suhu, Muhammad baru dipersilahkan masuk.

“Saya melewati pengecekan suhu dan diminta menggunakan hand sanitizer. Di situ saya merasa nyaman dan aman. Apalagi petugas yang menyambut sangat ramah,“ jelasnya.

Saat menunggu mobil miliknya diservis, Muhammad dihampiri oleh Ajeng salah satu staf Customer Relations Officer dan Service Advisor PT. Astra International.

“Ia menanyakan saya tentang pengalaman saya service di Astra Pudak Payung dengan protokol kesehatan saat ini. Saya merasa nyaman sebagai konsumen di tengah pandemi saat ini. Tentu jika lingkungan juga menerapkan protokol kesehatan akan lebih aman dan nyaman,” ungkapnya.

Tidak hanya berbicara tentang Protokol Kesehatan, mereka juga berbincang terkait bengkel dan perawatan mesin.

“Ajeng menyarankan beberapa perawatan mobil sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Setelah itu, ia memberikan saya bingkisan masker dan hand sanitizer," imbuhnya.

Bantuan Ajeng tidak hanya di situ, pasalnya saat Muhammad hendak membayar, dompet dan handphonenya tertinggal di rumah.

“Saya terburu-buru jadi dompet dan handphone tertinggal. Untung dengan baik hati Ajeng meminjami saya telepon. Kemudian mengantarkan saya ke rumah karena kebetulan dekat dengan bengkel agar saya bisa ambil dompet dan hp yang tertinggal. Saya benar benar tertolong," pujinya.

Muhammad merasa ini adalah pengalaman yang berkesan untuknya.

Ia berpesan agar Daihatsu Semarang Pudak Payung tetap menjaga bahkan meningkatkan pelayanannya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved